Chapter 16

525 53 22
                                    

Di Chapter Sebelumnya :

"Yosh sepertinya aku sudah menemukan nama yang bagus dan cocok untuk Hundred ini"

"Dan apa nama nya sir?"

"Namanya adalah..."
____________________________________

~~~~~~~~~~Enjoy This Opening~~~~~~~~~~
...And...
>>>>>>>>>>>Happy Reading<<<<<<<<<<<

Chapter 16 Military Survival Test.

"Namanya adalah..." jawab Naruto menggantung.

"Yess??" kata EDI penasaran.

"Adalah..." balas Naruto ambigu.

"Cepatlah jawab sir, jangan membuat saya tambah penasaran"desak EDI.

"Hahahaha 😆 baiklah-baiklah aku akan segera menjawabnya. Nama yang akan kuberikan pada Hundred ini adalah FREEDOM" jawab Naruto sambil tertawa.

"FREEDOM?" tanya EDI dengan bingung.

"That's right" balas Naruto singkat.

"Apa alasan anda memilih nama itu sir?" tanya EDI.

"Alasan nya cukup sederhana EDI" jawab Naruto ambigu.

"Dan apa itu sir?" tanya EDI lagi.

"Alasan ku memilih nama itu adalah karena pertama ini berhubungan dengan kemampuan Hundred ini yang beberapa sudah kita ketahui. Dan yang kedua itu sebagai penghormatan untuk Doom" jelas Naruto.

"Jadi begitu ya? Kurasa nama itu tidak terlalu buruk juga, lagi pula nama itu mencerminkan kemampuan dari Hundred ini" kata EDI menyetujui.

"Yes tepat seka..."

Teeeettt!!!

Perkataan Naruto terpotong oleh suara notifikasi di atas tengah arena.

[Winner]

[Naruto Hayazaki]

"Haaah 🌬 akhirnya tes duel merepotkan ini selesai juga" gumam Naruto sambil menghela nafas lega.

"Congratulation sir. anda telah berhasil lulus dari tes duel ini" kata EDI memberi selamat.

"Thank EDI, aku juga berterima kasih kepada mu karena kau sudah membantuku dalam tes duel ini" balas Naruto sambil tersenyum.

"No problem sir, itu sudah tugas saya untuk selalu membantu anda dalam keadaan dan kondisi apapun" kata EDI menimpali.

"Kau memang A.I terbaik ku EDI" balas Naruto sambil tersenyum tipis.

"Thank you sir" kata EDI berterima kasih.

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang