Chapter 28

460 35 33
                                    

Di Chapter Sebelum nya :

"Kau datang kemari dengan menggunakan teknik teleportasi pasti untuk menghindari deteksi dari sebuah alat pendeteksi milik orang-orang diluar ya Naruto-kun. Keputusan yang bijak"

"Yah mau bagaimana lagi, aku tidak ingin mendapat masalah yang tidak perlu dihari pertama ku belajar di Akademi ini Kuchou-sama"

"Nah berhubung kau sudah datang kemari, jadi Ikari cepat tunjukkan ruangan itu"

"Ha'i-ha'i kau ini tidak sabaran sekali Rayleigh"

______________________________________

~~~~~~~~~~~Enjoy This Opening~~~~~~~~~~~
...And...
>>>>>>>>>>>Happy Reading<<<<<<<<<<<

Chapter 28 Bengkel Laboratorium Rahasia.

Setelah Rayleigh menekan tombol tersebut dan meletakkan kembali dokumen yang ia ambil tadi ke tempatnya semula, secara tiba-tiba rak yang penuh akan dokumen yang tersusun rapi itu bergeser ke kiri dan kekanan yang menampakkan sebuah lorong disana.

(Seperti Ini lah Wujud nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seperti Ini lah Wujud nya)

"Ayo masuk" ajak Ikari kepada Rayleigh dan Naruto sambil masuk ke lorong tersebut lebih dulu.

Tanpa banyak bicara keduanya pun mengikuti Ikari dari belakang masuk kedalam lorong tersebut.
Saat mereka menginjakkan kaki kedalam, secara tiba-tiba lampu penerangan yang berjajar kebawah di atas lorong menyala seketika sehingga membuat lorong yang awalnya gelap menjadi terang.
Hal itu memperlihatkan anak tangga yang mengarah kebawah atau dengan kata lain bawah tanah.

Setelah ketiganya masuk, rak dokumen tersebut kembali bergeser dan menutup lorong tersebut seperti semula seolah tidak ada apa-apa disana.

Ketiganya berjalan dengan pelan menuruni setiap anak tangga tanpa ada satupun yang angkat bicara sehingga membuat suasana menjadi hening.

Lima menit kemudian terlihat sebuah pintu yang sepertinya terbuat dari material khusus dikejauhan didepan bawah mereka bertiga.

Ikari segera menaikkan kecepatan langkahnya agar segera sampai disana begitu pula dengan Rayleigh dan Naruto yang mengekor dibelakangnya.

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang