Di Chapter Sebelum nya
Pfffttt!!!
'Nani o Naruto-kun? Kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu dari perkataanku?'
'Buahahahaha'
'Oi berhentilah tertawa dan cepat jawab cucu bodoh'
'Hahahaha haduh perutku, ha'i-ha-i sebenarnya tidak ada yang lucu dari perkataan kalian berdua. Tapi yang membuat ku tertawa itu adalah tingkah kalian yang seperti anak kecil yang saling menyalahkan satu sama lain saat ketahuan berbuat nakal"
____________________________________
~~~~~~~~~~Enjoy This Opening~~~~~~~~~~
...And...
>>>>>>>>>>>Happy Reading<<<<<<<<<<<
Chapter 14 Hundred Misterius.
Setelah memahami makna tersembunyi dari perkataan Naruto, Ikari dan Rayleigh seketika memandang Naruto dengan tatapan tajam.
"Apa maksudnya ini Naruto-kun?" tanya Ikari dengan tatapan tajam.
"Apa kau menjahili kami cucu bodoh?" tanya Rayleigh dengan tatapan tak kalah tajam.
"E-etto-" jawab Naruto terbata karena gugup di tatap tajam oleh Ikari dan Rayleigh.
""Etto apa??"" bentak keduanya secara bersamaan.
"A-ano e-etto-" kata Naruto tidak jelas karena gugup dan tidak dapat menjawab pertanyaan keduanya.
Pfffttt!!!
""Buahahahaha🤣"" Ikari dan Rayleigh tertawa terbahak-bahak.
"Eh kenapa kalian malah tertawa?" tanya Naruto sambil memiringkan kepalanya bingung.
"Hahahaha🤣 ekspresi mu saat gugup sangat lucu nak" jawab Ikari sambil tertawa.
"Hahahaha🤣 kau benar Ikari, sayang sekali aku tidak membawa kamera dan memfoto nya. Seandainya tadi aku membawanya pasti akan jadi kenang-kenangan yang hebat" kata Rayleigh menimpali yang juga tertawa.
"Hahahaha🤣 kali ini aku setuju denganmu Rayleigh" balas Ikari yang masih tertawa.
"Jadi kalian balik menjahiliku ya?" tanya Naruto dengan datar setelah memahami maksud keduanya.
"Oh ayolah bukankah dengan begini kita sudah impas Naruto-kun" jawab Rayleigh setelah puas tertawa.
"Itu benar" kata Ikari menimpali.
"Jadi kalian balas dendam begitu?" tanya Naruto dengan tetap bernada datar.
""Yaappp tepat sekali"" jawab Ikari dan Rayleigh serempak.
"Ha'i-ha'i kalian dan balas dendam menyebalkan kalian itu" balas Naruto dengan malas.
"Sudah lupakan yang barusan, ngomong-ngomong aku punya pertanyaan padamu Naruto-kun" kata Ikari merubah topik.
"Dan apa itu Kuchou-sama?" tanya Naruto.
"Teknik apa yang kau gunakan saat melakukan last hit kepada Android di dalam tadi?" jawab sekaligus tanya Ikari yang langsung to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Betrayed Warrior
FantasyDia Adalah Seseorang Dari Ras Manusia Yang Dikatakan Sebagai Ras Terlemah. Sejak Kecil Ia Di Kucilkan, Di Hina, Dan Di Abaikan Oleh Hampir Seluruh Orang Yang Tinggal Di Kota Tempat Ia Tinggal. Bahkan Ia Di Usir Dari Rumah Oleh Klan dan Keluarganya S...