Chapter 11

734 48 8
                                    

Di Chapter Sebelumnya :

"Yosh semuanya sudah beres. Ikuzo kita pergi sekarang. Mereka akan tiba disini kapan saja"

"Ha'i boss"

"Apa kau meragukan kemampuan sensorku?"

"Sudahlah hentikan pertengkaran bodoh kalian, sebaiknya kita segera memeriksa tempat ini. Mungkin saja ada jejak atau petunjuk yang tertinggal di sekitar area ini. Ikuzo"!!!

""Ha'i taicho""
____________________________________

~~~~~~~~~~Enjoy This Opening~~~~~~~~~~
...And...
>>>>>>>>>>>Happy Reading<<<<<<<<<<<

Chapter 11 Perjalanan Merepotkan Menuju Sea Island.

"Taicho kami sudah menelusuri tempat ini tapi kami tidak berhasil menemukan apapun" kata seorang Spearman.

"Ini benar-benar aneh, kita semua tadi dengan sangat jelas merasakan bahwa ada tekanan spiritual yang bergejolak yang menandakan telah terjadi pertarungan hebat di sini yang menurut laporan dari markas, tim Delta telah menemukan sesuatu di daerah ini dan sepertinya mereka terlibat pertarungan sengit dengan sesuatu yang memiliki tekanan spiritual yang besar" balas seorang Knight selaku Kapten.

"Lalu sekarang apa yang harus kita lakukan Taicho?" tanya seorang Assassin.

"Lebih baik kita kembali ke markas untuk melaporkan apa yang kita dapat disini kepada Kazekage-sama" jawab sang Kapten.

"Tapi jika kita kembali kemarkas dan melapor bahwa kita tidak berhasil menemukan apapun disini, Kazekage-sama pasti akan marah besar dan menghukum kita Taicho" kata seorang Archer.

"Daijobu biarkan aku yang menjelaskannya nanti pada beliau, yang penting kita kembali dulu" balas dan titah sang Kapten.

""Ha'i Taicho"" balas semua anggotanya secara bersamaan.

Setelah itu mereka kembali menaiki kendaraan mereka yang terdiri dari 1 unit mobil tempur dan 2 buah motor tempurnya dan bergegas kembali ke Suna City.

Sementara itu, kini terlihat Naruto sedang melompati tiap dahan pohon dengan kecepatan tinggi menggunakan teknik Hirenshudo nya.

Beberapa saat kemudian dari kejauhan terlihat sebuah dermaga/pelabuhan besar dengan begitu banyaknya kapal besar dan kecil yang di terangi dengan banyak lampu kelap-kelip di tengan gelap nya malam disekitarnya, sehingga membuatnya terlihat sangat indah.
Dermaga tersebut juga terlihat sangat ramai akan orang-orang meski hari sudah lewat tengah malam.
Dermaga ini adalah dermaga Kanazawa City, tempat tujuan Naruto sekarang.

Naruto yang melihat pemandangan tersebut segera menambah kecepatan nya.
Ia ingin segera sampai didermaga tersebut untuk memastikan apakah kapal yang ingin dinaikinya sudah berangkat atau belum.

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang