Little Did They Know

34 2 9
                                    

#1

Bokuto: Bro...

Kuroo: bro...

Bokuto: kenapa pesanku baru kau jawab sekarang? 😭

Kuroo: maafkan diriku bro😭🙏

Bokuto: Bagaimana bisa aku memaafkanmu atas apa yang telah kau lakukan padaku?! 😥😢

Kuroo: bro-

Bokuto: sudah cukup! Apa kau punya sesuatu yang kau sembunyikan dariku?!

Kuroo: bro, aku-

Bokuto: tidak! Kau pasti sedang membuat alasan!

Kuroo:....

Bokuto: kenapa kau diam sekarang? Huh! Sudah kuduga kau pasti-

Kuroo: BAGAIMANA AKU BISA MENJELASKAN KALAU KAU DARITADI TIDAK MEMBERIKAN KU KESEMPATAN DASAR BURUNG HANTU

Bokuto: hAH?!? Excuse meee?!? Dasar RAMBUT AYAM

Kuroo: Sekarang lihat kau-

Akaashi: *insert voice note* (Bokuto-san, Kuroo-san. Tolong hentikan. Ini sudah jam satu pagi dan kalian masih belum juga tidur? Bagaimana jika kalian bla bla bla bla.....
.
.
.

Kalian mengerti tidak apa yang ku katakan?!)

Bokuto & Kuroo: maafkan kami!!!

Kenma: Akaashi. Kau seharusnya mematikan notifikasi untuk grup ini.

Akaashi:...

.

.

.

#2

Yukie: Kudengar dari Bokuto kalau kalian akan merekrut manajer baru?

Miiko: yups. Kuroo yang akan merekrutnya!

Kaori: heh.. Begitu ya. Apa kau tahu orangnya seperti apa?

Yuuma: aku tidak tahu sih dan hanya pernah berpapasan saja karena dia paling mencolok dari yang lainnya. Tapi kalau kudengar-dengar dari Kenma, dia murid baru di kelas 1-2. Yah belum official sih. Tapi katanya anak itu, dia masih mau memikirkan dulu tawaran dari Kuroo.

Miiko: kalau misalnya gadis itu jadi bagian dari Nekoma tolong rawat dia ya!
Yukie: kay. Aku juga penasaran dengannya. Omong-omong kau tahu namanya?

Miiko: (Full Name) Fujimoto.

Kaori: Namanya unik yaa.. Sepertinya dia blasteran.

Yuuma: Ya. Kalau tidak salah, dia dari Indonesia.

Yukie & Kaori: heeh... Begitu ya...

.

.

.

#3

Kazu: Kau kenapa lagi?

Rei:.... Aku... Aku merasa suatu saat aku dan kakakku akan menjauh...

Yuuichi: lah bukannya memang begitu ya?

Rei: maksudmu?

Haru: Haduhh.. Coba kau pikir saja. Pasti suatu saat kau dan Nee-chan mu akan berpisah karena Nee-chan mu akan menikah nantinya dan tidak akan tinggal bersamamu lagi.

What Would You Do? (Kuroo Tetsurou X Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang