Power Ranger🙅 (4)
K.Akaashi: Ini ulah Bokuto-san pasti yang mengganti username grupnya_-
Kozume.Ken: ku kira ini grup anak sd. baru aja mau left kalau ga liat chat dari Keiji-san.
BokutOwl: Hey Hey hey! tapi KEREN KAN nama GRUPNYA?
BokutOwl: yha tidak @KurTetsu?
BokutOwl: brokur?
BokutOwl: kurrrrrrr
BokutOwl: KURRRRR
BokutOwl: Dengan kehebatanku, sekali lagi aku akan mensummon dirimu! WAHAI SOHIBKU!!! @KurTetsu
K.Akaashi:.....
Kozume.Ken:.....
BokutOwl:......
BokutOwl: anoo... Kenma. Si rambut rambut ayam pergi ke mana sih? Tumben sekali dia tidak muncul. Biasanya selalu balas chat di grup ini.
Kozume.Ken: hmm... Kurang tahu. Tapi kudengar dia sudah mendapat nomor calon manajer baru kami dan katanya akan menghubunginya malam nanti.
BokutOwl: Oho? Manajer baru?! Bukannya kalian sudah punya dua manajer?
K.Akaashi: Bokuto-san. Bukannya sudah pernah dibahas oleh Kuroo-san kalau dia lagi sibuk mencari manajer baru untuk persiapan tahun berikutnya?
BokutOwl: AH iya aku lupa... Ku kira bahasan manajer baru untuk tim kalian tidak akan terlalu dipusingkan.
Kozume.Ken: sebenarnya tidak masalah sih. Tapi, karena tim kami jadi terbiasa dan terbantu oleh adanya manajer mau tidak mau kami harus mencari manajer baru. Miiko-san dan Yuuma-san saat naik ke kelas tiga mereka akan berhenti menjadi manajer karena akan fokus dengan akademik mereka.
BokutOwl: AH ya.. Hmm kasian sekali Yukippe dan Kaori. Tidak ada Miiko dan Yuuma saat di kelas tiga nanti.
K.Akaashi: ya. Tapi nanti ada manajer baru di Nekoma. Ku harap mereka bisa berteman dengan baik.
BokutOwl: hahaha benar-benar! Aku juga tidak sabar melihat manajer baru kalian.
Kozume.Ken: ya. ku harap semoga kami dapat manajer seperti Miiko-san dan Yuuma-san. Tapi sepertinya akan susah merekrut manajer yang satu ini.
BokutOwl: oho? Aku jadi semakin penasaran jika kau bilang begitu Kenma! Ayo coba ceritakan sedikit saja padaku!
K.Akaashi: kurasa kita menunggu kabar dari Kuroo-san terlebih dahulu Bokuto-san. Karena dia yang menangani perekrutan manajer baru kali ini.
BokutOwl: AH! ya kau benar juga. Tapi... Sudah lama sekali kita berkumpul dan dia belum muncul juga sejak tadi.. Hmmm mencurigakan👀.
K.Akaashi: kenapa disebut mencurigakan? Paling dia sedang menggoda atau mendekati manajer baru yang akan direkrutnya itu.
Kozume.Ken: ya, bisa jadi Akaashi-san. Aku setuju sekali denganmu.
Meanwhile Kuroo yang sedang sibuk chatting denganmu bersin tiba-tiba.
BokutOwl: hm.. Bisa jadi. Dasar laki-laki rambut ayam! Sudah ku chat berkali-kali untuk menimbrung tapi tidak disahut sama sekali. Cih. Ku harap calon manajernya berhati-hati dengan orang mencurigakan sepertinya.
(Name) yang telah membalas pesan dari Kuroo pun bersin dan setelahnya merinding merasakan hawa yang tiba-tiba menjadi dingin untuk beberapa saat.
"Duh, apa nih? Apa AC nya terlalu dingin ya? Sudah malam sih sebaiknya kunaikkan temperatur AC nya" gumam mu sambil mengatur pendingin kamar.
BokutOwl: yah tapi kuharap semoga kalian dapat manajer yang baik!
K.Akaashi: ya ku harap juga sama.
Kozume.Ken: ya, terimakasih. semoga begitu.
Chapter 3.4 - Curios (End)
Halo semua! Apa kabar? Ku harap baik-baik saja ya kalian!
Maaf karena lama update nya dan jika ada typo, informasi, panggilan, penggunaan kata-kata yang salah Insya Allah akan ku koreksi.
Semangat, stay positive, and healthy ya kalian!
See you on the next chapter!
Insya Allah kalau tidak ada kendala akan ku up next chapternya ^^.
Terima kasih sudah datang dan mampir untuk membaca, memberikan vote dan juga comment. Kehadiran kalian sangat berarti untukku^^💕
Ku harap chapter ini bisa menghibur kalian walau hanya sedikit.
Salam hangat dariku dan Syaqie.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Would You Do? (Kuroo Tetsurou X Reader)
Fanfiction"Today or ten years later What Would You do?," "Kenapa kau menanyakan hal itu?," "Jawab saja," "Haah... Baiklah. . . Aku? Aku bahkan tidak tahu apakah setelah berbicara denganmu aku masih hidup atau-" "Hei... Kenapa bicaramu menyeramkan seper...