Happy reading
---
Suasana yang riuh di stadion Los Angeles ini membuat semua member tersenyum senang. Bagaimana tidak, mereka akan bertemu para ARMY yang cantik-cantik.
Begitupun juga dengan Jimin yang saat ini sedang senyum bahagia. Tapi, di balik senyuman nya itu dia menyimpan rasa sakit yang sedang menjalar di kepalanya ini.
"Kumohon, jangan sekarang. Apa kau tidak ingin melihatku bahagia sebentar?" Ucapnya dengan rasa sakit yang datang secara tiba-tiba.
"Seenggaknya sampai aku dan para member selesai konser ataupun kau tidak usah muncul." Lanjutnya.
Jimin sedang terduduk di ruang make up-nya dan melihat wajahnya yang sedikit pucat di kaca besar yang berada di hadapannya itu.
Untunglah wajah pucatnya sudah tertutup oleh makeup yang di pakai tadi. Tapi, pasti nanti ini akan luntur.
"Ah, sudahlah."
...
Penampilan pertama mereka, yaitu dengan lagu Idol. Sorakan ARMY yang begitu riuh karena melihat penampilan Bangtan yang sangat memukau.
"ARMYY!!!!!!" teriak Namjoon.
"1....2....3.... annyeong haseo Bangtan Sonyeondan..imnida..."
"AAAAAA!!!! Teriak riuh para ARMY.
Penampilan pertama berjalan dengan lancar yang lain nampak sangat bersemangat untuk konser kali ini.
Berbeda dengan Jimin yang wajahnya sudah pucat di tambah dengan keringat yang terus mengucur deras.
..
Saat ini adalah bagian para member untuk menyampaikan ucapan kepada ARMY maupun member yang lainnya.
"ARMY!!!......" Teriak Namjoon.
"Aaaaa!!!...."balas army dengan bersemangat.
"Ne, annyeong haseo Kim Namjoon, imnidal. Bagaimana penampilan kita hari ini?? Apakah menyenangkan??"
"NE!!!!"
"Wahh, aku senang sekali bisa berada di atas panggung bersama kalian semua. Aku tidak menyangka bahwa yang akan datang bisa sebanyak ini. Terimakasih atas dukungan kalian dan juga terimakasih untuk para member yang mau berjuang sampai saat ini. SARANGHAE ARMY!!!..."
"AAAAAA!!!....."
Para member memberikan pesannya satu persatu. Sampai di akhir Jimin lah yang terakhir memberikan pesan kepada ARMY maupun member.
"ARMYY!!!"
"NE!!!...."
"Annyeong haseo Park Jimin, imnida...."
Ucapnya memberikan salam kepada ARMY. Entah kakinya sudah tidak kuat untuk menumpu berat badannya, tapi dia harus tetap kuat di hadapan ARMY maupun member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISEASE'S✔️
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya bukan aku yang melakukannya, kalian hanya kehilangan rasa percaya dan juga ego kalian yang terlalu besar. Sehingga kalian tidak memiliki jalan keluarnya dan melukai orang terdekat kalian. Aku akan menunggu. Menunggu mereka menye...