Happy reading
---
Pagi hari sekali seluruh member sedang gaduh karena mempersiapkan perlengkapan apa saja yang harus mereka bawa untuk pergi ke pantai.
"Hyung, di mana sunblock ku yang kemarin kau pakai?" Tanya Taehyung pada Yoongi.
"Ada di kamar ku, ambil saja." Ucap Yoongi.
Tidak kalah rusuh dengan Jungkook dan Jimin yang masih berada di dalam kamarnya.
"Kookie, itu punya Hyung!" Teriak Jimin.
Bagaimana bisa Jungkook mengambil underwear Jimin yang baru saja ia beli di toserba kemarin malam.
"Kembalikan." Ucap Jimin merajuk.
"Aissh, Hyung. Lagi pula kenapa kau hanya membeli dua?" Tanya Jungkook tak rela.
"Kau tidak meminta padaku kemarin." Balas Jimin, jungkook hanya bisa mengalah.
Akhirnya, mereka pun selesai dan akan segera berangkat menuju pantai yang mereka nantikan.
...
Mereka semua sudah sampai di pantai yang kini sudah menjadi tempat persinggahan mereka semua.
Candaan yang di buat oleh Jungkook selalu berhasil membuat para Hyung nya tertawa. Entah itu ia yang memperagakan bagaimana ayam berkokok ataupun yang lainnya.
"Hyung! Ayo kita main air." Ajak Jungkook pada Jimin dan juga Taehyung.
Yang lainnya kecuali Yoongi sudah berada di air terlebih dahulu. Berbeda dengan Yoongi yang setia terduduk di pasir beralaskan tikar dan juga beraneka makanan yang menemani nya.
"Jim, apa kau sudah bisa berlari?" Tanya Taehyung.
"Tentu saja aku bisa." Balas Jimin dengan senyuman.
Jimin dan Taehyung berlari mencoba menggapai Jungkook yang sudah sampai di dekat ombak yang sebentar lagi akan terpecah.
"Kookie- ah, hati-hati." Ucap Jimin memperingati Jungkook yang hampir saja terjatuh.
"Jim, kau lebih baik duduk bersama Yoongi Hyung saja. Aku takut kau kelelahan." Ucap Taehyung khawatir.
"Aku tak apa, lagi pula ini keinginan ku untuk bermain di pantai. Jadi, lebih baik kita nikmati saja. Hiraukan penyakit ku yang kapan pun bisa mengambil nyawaku." Jelas Jimin.
"Jim..." Panggil Taehyung.
"Hyung!! Kenapa kalian masih terus berdiam di sana? Kemari, kejar aku." Teriak Jungkook dengan keras.
Tanpa basa basi, Jimin menggandeng tangan Taehyung untuk ikut mengejar Jungkook yang kini juga ikut berlari karena melihat Hyung nya mengejar nya.
"Yak, Jungkook- ah. Kenapa kau kabur? Kemari kau!!" Teriak Taehyung yang mencoba melepaskan rasa takutnya.
Mereka semua bermain dengan puas sampai matahari sudah tak ingin menampakkan dirinya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISEASE'S✔️
Fanfiction[COMPLETED] Semuanya bukan aku yang melakukannya, kalian hanya kehilangan rasa percaya dan juga ego kalian yang terlalu besar. Sehingga kalian tidak memiliki jalan keluarnya dan melukai orang terdekat kalian. Aku akan menunggu. Menunggu mereka menye...