Chapter 27

1.3K 127 4
                                    

Happy reading

---

Setelah tadi Jimin dan Yoongi habis dari agensi karena manager memanggil. Kini, mereka sedang berjalan-jalan menikmati udara sejuk sore hari di Sungai Han.

Jimin senang sekali karena Yoongi mau menuruti kemauannya. Sederhana bukan. Mereka berdua asik berjalan-jalan sambil membawa minuman americano di tangan mereka masing-masing.

"Apa kau tidak kedinginan?" Tanya Yoongi khawatir.

"Tidak, ini sudah cukup tebal untuk tubuhku." Jawab Jimin sambil memperlihatkan lapisan baju yang ia pakai.

Mereka pun kembali berjalan-jalan santai. Sebenarnya banyak orang yang melihat ke arah mereka, mungkin orang-orang itu mengenali siapa mereka. Tapi, untung saja orang-orang itu tidak mendekati karena tau bahwa idolnya butuh kebebasan.

Karena Yoongi merasa lelah, ia pun mengajak Jimin untuk duduk di bangku taman dan Jimin mau tak mau harus menurutinya.

"Hah, sudah lama sekali kita tidak sebebas ini." Lega Yoongi dan Jimin hanya tersenyum tipis mendengarnya.

"Hyung..." Panggil Jimin yang membuat Yoongi menoleh ke arahnya.

"Haruskah aku operasi dan melupakan semuanya atau pergi dari dunia ini dengan bahagia?" Tanya Jimin. Pertanyaan Jimin membuat Yoongi mengerutkan keningnya.

"Huummm.." desah Yoongi.

"Aku memilih agar kau di operasi."

"Kenapa?" Tanya Jimin.

"Kenapa kau memilih itu? Bukankah aku akan melupakan semuanya termasuk kalian?" Lanjut Jimin.

"Ya, memang kau akan melupakan semuanya. Tapi, setidaknya kau tidak pergi dari dunia ini." Jawab lembut Yoongi.

Setelah Yoongi berkata seperti itu, Jimin hanya membalasnya dengan senyuman manisnya dan mengarah kembali pada pemandangan sungai Han.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?" Tanya Yoongi heran.

"Tidak apa-apa, aku hanya ingin tau saja apa jawaban mu." Jawab Jimin sambil meminum minumannya.

Mereka kembali terhanyut dalam suasana yang menyejukkan mata dan pikiran mereka. Tanpa mereka sadari hari sudah mulai menggelap.

Tap...tap...tap....

"Yoongi- ah!" Teriak seseorang.

"Eoh, Seokjin Hyung." Sahut Jimin.

"Kenapa kalian masih di luar? Apa kalian gila. Tidak baik jika kalian di luar tanpa pengawasan manager." Omel Seokjin.

"Kami hanya sedang mencari udara di luar." Jawab lantang Yoongi.

"Ini sudah hampir malam, cepat naik ke mobil dan pulang." Tegas Seokjin.

Karena, tidak mendapatkan respon dari 2 makhluk menyebalkan ini mau tak mau Seokjin langsung menarik tangan mereka masing-masing.

DISEASE'S✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang