Chapter 28

1.4K 139 11
                                    

Happy reading

---

Suara riuh teriakan dari stadion kini sangat terdengar di telinga mereka. Ya, hari yang mereka tunggu-tunggu akhirnya datang.

"Love Yourself: Speak Yourself (The Final) " yang mereka adakan di negara mereka sendiri, yaitu Seoul, Korea Selatan. Tanggal yang mereka tunggu-tunggu akhirnya sampai.

Kini, seluruh member sedang sibuk di rias oleh staf rias mereka masing-masing. Mereka sangat antusias, bahkan kini Taehyung sedang latihan bernyanyi walaupun ia sedang di rias.

Begitu juga dengan Jungkook, Namjoon dan Seokjin yang sambil pemanasan. Ada juga Hoseok yang sambil menghafal koreo nya. Berbeda, dengan Yoongi dan Jimin yang duduk tenang menghadap cermin.

"Mukamu sedikit pucat, Jimin- ssi." Lirih seorang staf yang merias Jimin.

"Kalau begitu, cukup pakaikan lipbalm saja pada bibirku. Usahakan bibirku jangan terlihat pucat." Bisik Jimin, karena tidak ingin member lain tau.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya 'noona' yang merias Jimin.

"Iya aku baik-baik saja, bisakah pelan kan suara mu sedikit? Aku tidak ingin yang lain tau wajahku pucat." Bisik Jimin. Noona itu hanya mengangguk patuh dan melanjutkan merias Jimin.

"Jimin- ah, kau sudah meminum obat mu bukan?" Tanya Yoongi yang tak jauh darinya.

"Tentu saja, sudah." Jawabnya.

"Bagus, jika tidak, Dokter Kim yang akan memaksamu." Ucap dingin Yoongi. Semua member terkejut dengan kedatangan dokter Kim, kecuali Jimin.

...

Semua member dan juga yang berada di stadion sangat menikmati lagu-lagu yang mereka nyanyikan di atas panggung.

Sungguh konser kali ini semakin banyak ARMY yang datang. Justru itu membuat Bangtan sangat senang.

Semua member asik menggerakkan badannya ke sana dan kemari mengikuti koreo yang sudah mereka hafal.

Tentunya berbeda dengan Jimin yang hanya di perbolehkan untuk duduk di kursi yang di sediakan. Jimin hanya boleh berdiri pada saat waktu mengobrol dengan ARMY.

ARMY hanya mengetahui bahwa Jimin sedang sakit demam. Tapi, entah apa yang terjadi nanti, Jimin akan membongkar semuanya kepada ARMY yang ia sangat sayangi ini.

"ARMY!!!! APA KALIAN MENIKMATI NYA?" Teriak Seokjin.

"YAA!!!" Suara teriakan yang serentak membuat semua member senang.

"Tidak terasa kita sudah berada di akhir acara sebelum menyanyikan 2 lagu terakhir kami." Ucap Namjoon.

"Ya, aku yang akan memulai duluan. Hai, ARMY!" Sapa keras Namjoon.

"YAA!!" Sahutan teriakan menggema di seluruh stadion.

"Aku sangat senang sekali karena bisa kembali berdiri di sini bersama kalian. Ini adalah waktu yang sangat ku tunggu-tunggu. Ini merupakan konser terakhir di album Love Yourself dan kami semua akan kembali setelah album selanjutnya. Ku harap kalian akan menikmati album kami yang selanjutnya dan kita bisa berkumpul kembali di bangunan besar ini." Ucap panjang Namjoon.

"Aku harap kalian terus mencintai diri kalian sendiri. Jika bukan diri kalian, maka siapa lagi." Ucap selesai Namjoon.

Selanjutnya..

DISEASE'S✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang