Yung masuk kedalam ruangan , hyu Ra menatapnya dengan tajam .
" Untuk apa kamu kesini ,pergilah ,aku benci penghianat"sarkas hyu Ra ,Yung malah duduk dihadapan hyu ra, Yung tau adiknya hanya marah sesaat dan butuh dirinya .
"Baik lah aku melakukan semua ini demi dirimu dan orang tua kita "jawab yung ,hyura tertawa mengejek .
" Untuk kau bilang untukku ,ini hanya ke egoisan kalian ,kalian benar benar keterlaluan " bentak hyu Ra berkaca kaca .
" Keterlaluan katamu ,kamu baru satu malam bersama raja ,lihat penderitaan keluarga kita ,lihat penderitaan bibi dan eui ,penderitaan keluarga kita terjadi karena klan kim ,aku melakukan semua demi dirimu " jawab Yung ,hyu Ra menangis terisak Isak ,Yung segera memeluknya .
" Terima lah takdir mu sebagai yang mulia ratu ,kamu pantas mendapatkan semua ini " bisik Yung .
" Bantu yang mulia ratu bersiap "perintah Yung .
" Baik tuan " jawab dayang ,Yung keluar kamar para dayang membantu hyu Ra bersiap .Sekarang hyura sudah berada di aula utama bersama byeong in ,penobatan berjalan dengan lancar .
(Baju nya kayak gitu ,kalau wajah bisa kalian bayangin sendiri okey)
Setelah itu hyura kembali ke vaviliun ratu , dirinya duduk termenung sementara para dayang membantunya melepaskan aksesoris di kepalanya .
Yung dan pamannya masuk kedalam ruangan nya .
Mereka memberi salam dan ucapan selamat kepada hyu Ra ,tetapi ucapan tersebut tidak ada artinya bagi hyu Ra ,sekarang hyu Ra benar benar kehilangan kendali atas dirinya sendiri ." Ada apa lagi " tanya hyu Ra ke inti pembicaraan .
" Kita hanya ingin menemui mu ,setelah ini paman harus menemui raja ," jawab paman Tzu meninggalkan Yung dan hyu Ra ." Aku ingin meminta tolong untuk yang terakhir kali kepadamu "pinta hyu Ra ,Yung menganggukkan kepalanya .
" Apa " tanya Yung ,hyu Ra menatap kakanya .
" Berjanji lah untuk menepatinya "pinta hyu Ra .
"Apa"tanya Yung .
"Bantu aku menemui Yeok ,ibu suri dan narra untuk terakhir kalinya ,oppa" ucap hyu Ra membuat Yung berpikir lagi ."Aku mohon ini terakhir kali "minta hyu Ra dengan nada memelas ,Yung menyerah dan menyanggupi permintaan adiknya .
....,............Hyu Ra mengikuti langkah Yung , pertama hyura menemui Yeok ,hyura menatap wajah yang penuh luka bekas pukulan ,Yeok membuka matanya .
Hyura memegang wajah yang dihiasi luka itu ." Apa ini sakit ,maaf ,maaf kan aku tidak bisa menyelamatkan mu ,"Isak hyu Ra menunduk kan wajahnya air mata mengalir deras . Yeok mengusap kepala hyu Ra .
" Aku tidak apa apa ,mungkin ini balasan untuk apa yang kulakukan selama ini ,aku mohon berbahagia lah hyu Ra , " ucap yeok mengusap air mata hyu Ra ,tetapi air mata itu semangkin mengalir .
" Aku akan membantu mu keluar dari sini " ujar hyu Ra menatap mata yeok .yeok tersenyum tipis .
"Jangan ,biarlah semua berjalan dengan takdir ,lagi pula aku sudah lelah menjadi seorang raja "jawab yeok ." Jangan berbicara seperti itu ,aku mohon " ucap hyu Ra . Yeok memeluk hyu Ra .
" Aku adalah pria yang buruk karena pernah menyia-nyiakan mu , maafkan aku ," bisik yeok ,mengecup dahi hyu Ra ." bawa ratu keluar "perintah Yeok ,
"Tidak aku tidak mau yeok "lirih hyura , Yung membawa hyu Ra pergi dengan sedikit paksaan . Kemudian hyu Ra menemui ibu suri .
Ibu suri benar benar dalam keadaan yang tidak baik tetapi hyura tidak diizinkan untuk mendekat dari kejauhan hyu Ra menatapnya ,kemudian hyu Ra ketempat narra berada ,tetapi saat menemui narra ,hyu Ra disiram barra dengan air sehingga dirinya basah tetapi dirinya diam saja .
" Kamu adalah wanita yang kotor hyu Ra ,kamu penghianat ,berani nya kamu merebut posisi ku ," maki narra , telapak tangan narra melayang ke pipi mulus hyu Ra ,dayang yang melihat itu pun segera mendorong narra hingga perutnya terbentur meja .
Hayu gaes ditunggu kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
jung hyura
Historical Fictionkisah ini mengisahkan seorang dayang istana yang diangkat menjadi selir raja, hyura mengalami hidup penuh tekanan, dia memiliki seorang teman yang bernama kim ji Nara, dia seorang ratu, dia mengalami tekanan mental, dan raja yang bernama kim shi...