23

35 4 0
                                    

"sial , kenapa  bisa aku melakukan hal seperti ini diluar naluriku "umpat hyura memukul kepalanya .

"Apa anda perlu bantuan yang mulia ratu "tanya dayang Choi .
"Kosongkan ruangan ini ,aku mau sendiri "perintah hyura masuk kedalam bak mandi .hyura menggosok tubuhnya kasar ,karena kesal dengan dirinya .

Cukup lama hyura merenungi kebodohannya sendiri .hingga dayang Choi menghampiri dirinya .

"Yang mulia , yang mulia raja ingin menemui anda " ucap datang Choi ,Hyu Ra mengusap wajah nya .

" Bilang aku tidak bisa menemuinya "jawab hyu Ra .

"Tetapi yang mulia raja sudah menunggu anda di vaviliun anda untuk makan siang bersama " jawab datang Choi lagi .

"Baiklah,tunggu sebentar "jawab hyu Ra keluar dari bak mandi kemudian mengunakan handuk .

Dayang Choi membawakan nampan baju kehadapan hyura . Hyu Ra mengunakan hanbok dibantu dayang Choi .

Sedangkan dua dayang lainnya membantu hyura mengenakan riasan wajah dan kepala .

Setelah itu hyura pergi ke vavilliun raja .

Byeong in tersenyum karena hyu Ra mau makan bersama nya .
Hyura duduk dihadapan byeong in .

Makanan sudah tersedia berbagai macam jenis .
Hyu Ra mengambil sendok yang diberikan oleh dayang Choi .

"Aku senang kamu mau menemui ku "ucap byeong in ,hyu Ra menatap byeong in dengan tatapan tajam .

"Kenapa kamu menatap ku seperti itu ,apa kamu tida senang aku kembali kepadamu "tanya byeong in .

"Mengapa kamu kembali saat tau  keadaan akan  seperti ini "sarkas hyu Ra ,byeong in tertawa kecil kemudian menundukkan kepalanya .

"Aku hanya ingin menjadi sesuatu ,sesuatu yang berharga bagimu ,aku ingin melindungi mu sekuat tenaga ku" jawab byeong in lirih .

"Apa tidak bisa kmu menerima ku "tanya byeong in .

"Tidak "jawab hyu Ra .
"Kenapa , KENAPA TIDAK HYU RA , KAMU MILIKkU SEJAK AWAL "bentak byeong in mengenggam tangan hyu Ra .

"Aku tidak pernah menjadi milik siapapun "jawab hyu Ra menatap manik bola mata byeong in yang merah .

"Jika kamu tidak menjadi milikku maka tidak ada orang lain yang bisa memilikimu " ucap byeong in penuh penekanan di setiap kalimatnya .

Hyu Ra mendorong byeong in ,kemudian pergi meninggalkan byeong in .

Byeong in membalikan meja makanan hingga makanan tumpah kemana mana . Para dayang sangat kaget mendengar byeong in membanting barang barang .

Sedangkan hyu Ra pergi kevaviliunnya .

"Jangan izinkan siapapun yang mau menemui ku ,aku ingin sendiri ,ini perintahku " ucap hyu Ra dengan tegas kepada dayang Choi ,dayang Choi pun mengiyakan nya .

Vaviliun hyu Ra dijaga dengan ketat ,hyu Ra mengurung dirinya sendiri .

Pada saat malam hari ,hyu Ra sudah tertidur . Tetapi mimpi buruk menghantui nya ,hyu Ra mulai bergerak gelisah ,keringat membanjiri badannya .

"Yang mulia ratu ,ada apa denganmu "tanya dayang Choi membangunkan hyu Ra . Hyu Ra mengatur nafas nya.

Hyu Ra memegang dadanya yang sakit .dayang Choi mengambilkan hyu Ra air minum . Hyu Ra berdiri .

Hyu Ra pergi ketaman menikmati pemandangan bulan yang indah . Hyu Ra cukup lama termenung menatap bulan hingga pada akhirnya terkejut saat seseorang memeluknya dari belakang .

"Diam " ucap byeong in saat hyu Ra ingin melepaskan pelukan byeong in .

jung hyura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang