Vote.
"Sebenarnya prajuritku yang sudah membunuh pamanmu " Uajr yeok membuat hyura terduduk tak percaya dan meneteskan air mata. Yeok membantu hyura berdiri, hyura sudah dipenuhi amarah.
" Apa yang sudah dilakukan pamanku, hingga kau tega membunuhnya"ujar hyura berteriak kepada yeok.
" Pamanmu telah menyinggung perasaan narra " Ujar yeok semangkin membuat hyura marah.
" Apa nyawa pamanku tidak berharga dimata kalian, apa hanya karena pamanku menyinggung perasaan narra kalian tega membunuh pamanku, apa kalian mempunyai hati, bibiku baru saja kehilangan anak , apa kalian memikirkan bibiku dan eui, kau pikir eui mau menikahkan dengan adikmu setelah kau membunuh ayahnya, apa kau pernah memikirkan perasaananku, apa kalian hanya memikirkan perasaan kalian, kalian egois " Teriak hyura kepada yeok.
"Setelah ini, aku tidak akan pernah membantu kalian, dan aku akan menghapus perasaananku padamu, aku mengundurkan diri menjadi seorang selir yang hidupnya seperti budak raja dan ratu" Uajr hyura mengambil sebuah gunting dan memotong tali hanbok nya. Dan menyerahkan pada yeok.
" Hyura maafkan aku " Ujar yeok memeluk hyura dari belakang, sedangkan hyura hanya bisa menangis, air mata hyura tidak bisa berhenti, hatinya begitu sakit ketika tahu bahwa pria yang dia cintai telah membunuh pamanya.
" Lepaskan aku kita tidak memiliki
Hubungan apa apa lagi "ujar hyura dengan nada pelan.
Yeok semangkin mempersatukan pelukannya.
" Aku mencintaimu " Ujar yeok mengecup leher hyura dari belakang.
Yeok menarik tali hanbok hyura hingga terbuka bagian atasnya.
" Aku mohon hentikan " Ujar hyura mencoba menghentikan yeok yang terus mengecup lehernya. Yeok membalikan tubuh hyura dan mencium bibir hyura.
Yeok membawa hyura kekasur dan mengecup bibir hyura, yeok dan hyura melakukan hubungan suami istri.
.
.
Yeok dan hyura sedang tertidur, hyura sangat lelah setelah diperlakukan seperti itu oleh yeok.
Yeok sudah bangun dan mengecup bibir hyura.
" kau sudah bangun "ujar yeok memeluk hyura.
" Iya aku sudah bangun " Ujar hyura mencoba melepas pelukan yeok.
" Jangan menjauh, aku sangat mencintaimu "ujar yeok memeluk hyura, hyura membalas pelukan yeok.
Hyura duduk dan mandi, hyura memakai baju yang sudah dipersiapkan oleh noya dan sunny, hyura memilih riasan rambut yang bagus dan indah dan memasangkan ke rambutnya.
Hyura membawa makanan kedalam ruangan untuk yeok. Ternyata yeok masih tertidur pulas membuat hyura tersenyum menatapnya.
" Kenapa kau menatapku "tanya yeok duduk.
" Ah tidak aku tidak menatapmu hanya saja aku kasihan membangunkanmu " Ujar hyura gugup.
Hyura menyerahkan makanan untuk yeok dan menunggu yeok menghabiskan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jung hyura
Historical Fictionkisah ini mengisahkan seorang dayang istana yang diangkat menjadi selir raja, hyura mengalami hidup penuh tekanan, dia memiliki seorang teman yang bernama kim ji Nara, dia seorang ratu, dia mengalami tekanan mental, dan raja yang bernama kim shi...