2

651 39 0
                                    

Lanjut cerita
"Bukankah hyura  cantik " Tanya narra kepada raja.

" Ya,  pelayan buatkan bubur untuk ratu " Perintah Raja kepada hyura.

" Baik yang mulia " Ujar hyura berjalan meninggalkan ruangan.

Hyura sudah sampai didapur kerajaan,  hyura mulai sibuk membuat bubur.

" Lebih baik aku membuat bubur almond,  bubur almond sangat baik untuk ibu hamil "ujar hyura mulai  membuat bubur.

Tidak lama kemudian hyura berjalan membawa meja kecil berisi bubur almond dan air minum untuk ratu.

" Yang mulia ini bubur untuk ratu " Ujar hyura menaruh bubur tersebut.

" Bubur apa ini " Tanya raja.

" Ini bubur almond yang mulia,  bubur ini sangat bagus untuk ratu dan bayinya " Ujar hyura menjelaskan.

Narra mengambil sendok dan memakan bubur almond itu.
" Ini sangat enak,  aku menyukainya " Ujar narra melahap makanannya.

" Yang mulia raja ,  aku sangat bersyukur memiliki pelayan sperti hyura " Ujar narra tersenyum kepada raja.

"Makanlah dengan lahap,  dan kamu hyura aku akan memberikanmu hadiah, karena sudah membuat ratu ku senang " Ujar raja memberikan sekantung uang kepada hyura.

" Terima kasih yang mulia,  ini sudah tugas saya " Ujar hyura tersenyum.

" Hyura,  aku akan memberikanmu beberapa pakaian lamaku, dan aku sangat ingin memakan masakanmu setiap hari " Ujar narra memegang tangan hyura.

" Saya akan menyiapkan makanan enak setiap hari untuk ratu " Ujar hyura tersenyum.

" Terima kasih " Ujar narra memeluk hyura.

" Kamu tidak perlu berterima kasih yang mulia ratu, itu kewajibanku sebagai pelayanmu " Ujar hyura.

Hyura pun bangkit dan membawa meja kecil bekas ratu makan.

Hari itu narra tidak mau hyura kemana mana. 

Hyura terus menemani ratu.
Bahkan membantu narra mandi.

" Malam ini aku akan tidur bersama raja " Ujar narra, hyura membantu narra meng kepang rambutnya dan memakai beberapa hiasan rambut..

Hyura memakaikan narra bedak dan memoleskan gincu tipis ke bibir narra.

" Kamu sudah siap ratu " Ujar hyura memberikan cermin ke narra.

" Ayo " Ucap narra berdiri.

Narra dan hyura berjlan menuju Vaviliun raja.

" Hyura,  aku akan tidur disini,  jadi kau harus kembali ke kamarmu " Ujar narra masuk keruangan raja.

Hyura berjalan menuju kamarnya.
Saat dia masuk kedalam kamarnya, hyura melihat betapa banyaknya hadiah dari ratu.

Tidak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu kamar hyura.
Hyura membuka pintu.

" Hyura bolehkah aku masuk "tanya  wanita tadi.

"Tentu saja,  ayo masuk " Ajak hyura ke wanita tadi.

" Ada noya " Tanya hyura dan noya duduk.
"Apa kamu tahu " Tanya noya.

" Aku tahu apa noya " Tanya hyura.

" Aku akan memberitahumu sesuatu  " Ujar noya berbisik bisik

"Apa noya " Tanya hyura.

" Yang mulia ratu mengalami gangguan mental dan beliau mengidap suatu penyakit mematikan " Ujar noya berbisik,  membuat hyura terkejut.

"Tidak mungkin " Ujar hyura tidak percaya.

jung hyura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang