PADA KAGET YA AKU UP😆
RENCANYA SIH GAK BAKAL UP LAMA....TAPI GAK ASIK KAYAKNYA,NANTI CERITANYA TAKUT PADA LUPA KALIAN DAN MALAH GAK NYAMBUNG,AKU UP AJA,TAPI JANGAN DI HUJAT DULU DONG AUTHORNYA,MENTANG-MENTANG UDAH GAK ADA BARA PADA GAK SEMANGAT,AUTHOR GAK BAKAL NGECEWAIN KALIAM PADA SUMPAH,INTINYA BACANYA JANGAN DI SKIP-SKIP,VOTE KOMEN YANG RAJIN BIAR AUTHOR TAMBAH SEMANGAT JUGA😊
HAPPY READING❤
Saat bel pulang bunyi febi dan sahabat-sahabat-nyapun pada pergi ke parkiran,rencananya febi mau bareng anya pulang ke rumah.
"Lo bareng siapa?"tanya kevin saat febi dan sahabat-sahabatnya itu sudah nyampek parkiran.
"Gue...bareng anya"jawab febi
"Febi biar sama gue ya nya"ujar kevin pada anya
"Eh gak usah nanti ngerepotin lo aja,anya bisa kok antar gue"tolak febi dengan halus,dia cuma gak mau ngerepotin kevin.
"Udah ayo ah"paksa kevin sambil menyalakan stater motornya,dia juga menyodorkan helm pada febi.
"Gak papa kok bi bareng kevin aja,lo lebih aman sama dia"ujar anya mengingat kejadian tadi di toilet membuat dia harus lebih ekstra ngejaga febi dan bayinya itu.
"Bener ni lo gak papa sendirian?"tanya febi pada anya,anya hanya tersenyum dan mengangguk.
"Ya udah gue duluan ya guys,nanti malam jadi kan nginep di rumah?"tanya febi
"Jadi dong...btw siapin drakor yang baru bi"ujar dira
"Siap"jawab febi,diapun mulai naik ke motor moge kevin atas bantuan kevin dan motor itupun mulai melaju meninggalkan pekarangan sekolah.
"Lo gak ngantar micel?"tanya anya saat mereka tengah berada di jalan
"Micel bawa motor sendiri tadi"jawab kevin,febi hanya bergumam sebagai jawaban.
"Mau makan dulu?"tanya kevin,febi dalam hati sih jawab iya,tapi dia malu lah kalau jawab iya beneran sama kevin.
"Langsung pulang aja"jawab febi
"Beneran ni,gue gak tanggung jawab loh kalau anak lo ileran"goda kevin
"Ih amit-amit"jawab febi sambil memukul bahu kevin
"Mau es krim apa?"tanya kevin tiba-tiba,febi kaget dong,dia kan emang lagi kepingin es krim sejak tadi pagi pas liat pedagang es krim pinggir jalan.
"Eh kok lo tau?"tanya febi
"Tau lah"jawab kevin singkat,diapun menghentikan motornya depan kedai es krim,sumpah febi senang banget,tapi dia juga masih kepo dari mana kevin tau kalau dia lagi ngidam es krim?.
"Ayo turun"ajak kevin,febipun langsung turun dari motor kevin dan membuka helm-nya.
"Rame ya"ujar kevin sambil liatin kedai es krim yang baru di buka itu terlihat rame.
"Baru liat tempat ini gue"ucap febi
"Baru buka"jawab kevin,dia dan febipun masuk ke dalam dan memilih tempat yang nyaman buat makan es krim.
"Mau rasa apa?"tanya kevin
"Vanila aja"jawab febi,tak lama seorang pelayan datang dan menuliskan pesanan febi dan kevin.
"Eh bentar lo tau dari mana kalau gue lagi pengen es krim?"tanya febi,kevin malah terkekeh.
"Bang vero nelfon gue tadi,katanya pas berangkat sekolah tadi lo liat pedagang es krim gitu,bang vero tau lo lagi pengen tapi katanya lo diam aja"jelas kevin,febi hanya nyengir,jadi malu dia ngerepotin orang banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY 2(END)
Teen Fictionsebelum baca cerita yang ini baca dulu : possessive boy 1(17+)📍