part 43🔥

25.2K 1.7K 143
                                    

Setelah selesai nyiapin Febi dan meminumkan obat buat istrinya itu,barapun turun dari ranjang dan melangkah ke arah kamar mandi buat mandi,sedangkan Febi kembali rebahan di ranjangnya,kepalanya benar-benar terasa berat.

"Mama"panggil greesa yang datang bareng gibran.

"Eh,udah pada pakek seragam...siapa yang mandiin?"tanya Febi melihat ke arah kedua anaknya itu.

"Mbak Lala,kata mbak Lala mama sakit"jawab Gibran,diapun naik ke atas ranjang Febi di bantu Febi begitupun greesa.

"Mama sakit apa?"tanya greesa sambil memeluk Febi dari samping.

Febi hanya tersenyum
"Mama gak papa kok,cuma gak enak badan aja"jawab Febi seraya mengusap kepala greesa.

"Ada yang sakit ma? Biar Gibyan pijet"tawar gibran.

"Gak usah sayang..mama cuma gak enak badan biasa nanti juga sembuh,udah sama abang sama adek sarapan dulu,nanti langsung berangkat"jawab Febi.

"Tapi Abang kan gak mau mama sakit"ujar Gibran dengan wajah tertekuk.

"Gyeesa juga"sambung greesa.

"Nanti mama sembuh kok,janji deh"ujar Febi berusaha ceria agar si kembar mau berangkat sekolah.

"Widih..anak papa udah pada rapi ni"ujar bara yang keluar dari kamar mandi.

"Papa jagain mana ya,awas kalau papa gak jagain mama,Abang nanti marah sama papa"ujar Gibran pada bara yang ikut duduk di atas ranjang.

"Iya gyeesa juga gak mau ngomong nanti sama papa kalau papa gak jagain mama"sambung greesa.

"Kok pada ngancam papa gini? Kalian gak percaya sama papa? Papa ini jago loh jaga mama"jawab bara yang dengan usilnya langsung meluk Febi dan menciumi wajah Febi dengan gemas membuat si kembar pada ngomel-ngomel.

"Papa...mama lagi sakit"teriak greesa sambil memukul lengan bara.

"Iya nih kasihan mama pa ih "sambung Gibran yang ikut mukulin bara.

Dan terjadilah acara pukul-pukulan,bara hanya diam meringkuk saat kedua buah hatinya itu mukulin dia,bukannya kesakitan bara malah ketawa begitupun Febi.

"Udah udah nanti kesiangan loh,yang sana bawa anak-anak ke bawah"lerai Febi,sontak si kembar langsung berhenti mukulin bara dan masih menatap bara dengan tatapan sinis.

"Gak mau,gyeesa gak mau bareng papa"sewot greesa.

"Abang juga gak mau"sambung Gibran.

"Ya udah sana berangkat sendiri ke sekolah "cibir bara.

"Ya udah yuk dek"Gibran langsung mengajak greesa turun dari ranjang,sebelum itu mereka sempat Salim sama febi dan langsung melangkah keluar dari kamar Febi dan bara,ceritanya ngambek tuh.

"Ayang..ih kasihan"ujar febi yang tau si kembar lagi marah sama papanya.

"Abisnya gemesin sih"kekeh bara"apalagi kamu"lanjut bara yang kembali menciumi wajah febi,membuat Febi terkikik geli.

"Aku...mau ngomong sesuatu"ujar Febi tiba-tiba,membuat bara langsung diam dengan posisi meluk febi dari samping.

"Apa yang?"tanya bara menatap Febi penasaran,Febi hanya senyum-senyum melihat ekspresi wajah bara.

"Nanti ke dokter ya"ujar Febi.

"Nah apa aku bilang,kamu harusnya ke dokter,apanya yang sakit?"tanya bara.

"Bukan itu,maksud aku ke dokter kandungan"jawab Febi membuat bara langsung bangun dengan wajah kagetnya.

"M-maksudnya kamu hamil?"tanya bara gugup,febipun ikut bangun dan menatap suaminya itu sambil tersenyum.

"Belum tau,kayaknya iya,makanya ke dokter nanti"jelas Febi.

"Serius yang? Gak bohong kan?"tanya bara dengan wajah berbinar,Febi hanya tersenyum dan ngangguk.

"Ya udah ayok sekarang"ajak bara yang hendak menarik tangan Febi tapi Febi menahannya.

"Eh nanti aja yang..aku masih pusing"ujar Febi membuat bara mengurungkan niatnya.

"Ya ampun aku lupa,tapi sumpah aku seneng banget"jawab bara.

"Tapi kamu gak bohong kan yang?"tanya bara lagi.

"Enggak ayang ih"jawab Febi,bara langsung menarik Febi ke dalam pelukannya dengan perasaan yang sulit dia ungkapkan saking bahagianya.

TBC

Jangan lupa vote komennya,sequel greesa dan Gibran udah di buat kok,cuma nunggu yang ini tamat.

Marhaban ya ramadhan 🙏

POSESSIVE BOY 2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang