Seharian Febi hanya uring-uringan di kamarnya,anak-anak juga dari tadi mengajak dia turun ke bawah buat main,tapi Febi benar-benar lagi gak mood buat ngapa-ngapain karena bara gak ada kabar sejak tadi,dia telefon gak diangkat,kirim pesan juga gak ada yang di baca satupun,rasanya Febi ingin nangis sekeras-kerasnya,dia butuh orang untuk mendengar ceritanya,apalagi saat Jonatan bilang kalau bara gak ada di kantor,pikiran Febi tambah kemana.
"Mama"panggil Gibran yang untuk kedua kalinya menghampiri Febi di kamarnya.
"Iya sayang?"tanya Febi sambil mengusap pelan kepala putranya itu.
"Mama sakit?"tanya Gibran seraya naik ke atas ranjang Febi dan tiduran di samping Febi sambil memeluk mamanya itu.
"Enggak kok mama gak sakit,Abang gak main?"jawab Febi sambil bertanya,Gibran hanya menggeleng.
"Adek lagi ikut mbak Lala beli bubur"ujar Gibran.
"Kok Abang gak ikut?"tanya Febi.
"Males"jawab Gibran"kok mama kayak sedih gitu?"lanjut Gibran bertanya,Febi bisa gak nyangka putranya sepeka ini,padahal masih kecil dia bisa ngerti apa yang Febi rasakan.
"Enggak kata siapa mama sedih?"jawab Febi berusaha setegar mungkin.
"Mama bohong"sanggah Gibran.
"Abang...mama gak sedih,emang Abang lihat mama nangis? Enggak kan?"jawab Febi sambil mencium wajah Gibran dengan gemas.
"Kalau gak sedih kenapa dari tadi mama gak keluar kamar?"tanya gibran.
"Mmm...kenapa ya??"Febi pura-pura mikir"ya...karena males aja"lanjut Febi.
"Mama bohong lagi"ujar Gibran.
"Sok tau anak mama"ujar Febi sambil tersenyum,Gibran ikut tersenyum juga.
"Oh iya tadi di sekolah Abang sama adek siapa yang jagain?"tanya Febi mengingat Lala tadi pagi gak ngantar mereka.
"Gak ada,kata papa kita harus mandiri kedepannya"jawab Gibran.
"Emang Abang bisa sama adek kesekolah tanpa mbak Lala?"tanya Febi memastikan.
"Bisa dong,kan Abang udah gede"jawab Gibran sambil nyengir memperlihatkan deretan giginya.
"Bagus dong kalau gitu,nanti kedepannya gak usah antar mbak Lala atau mama lagi"ucap Febi.
****
22:51
Febi sejak tadi tak lepas melihat jam beberapa kali karena bara gak pulang-pulang membuat Febi benar-benar khawatir dan takut terjadi apa-apa sama suaminya itu,gak mungkin dia nelfon vero yang ada masalahnya tambah panjang kalau Vero sampai tau dia lagi berantem sama bara,tapi Febi harus tanya siapa lagi,dia udah menghubungi semua teman-teman suaminya itu dan mereka bilang tak ada yang tau.
Tiba-tiba Febi teringat saski,apa jangan-jangan suaminya ada di ruang dia,kalau memang benar Febi gak akan pernah maafin bara,demi apapun gak akan pernah.
Febipun segera mengambil kunci mobilnya dan langsung pergi dari rumahnya tengah malam begini.
Nyampek depan gang Febi menepikan mobilnya,diapun segera keluar dan mulai berjalan di gang sempit itu,hatinya mulai tak nyaman,dia takut bara benar-benar ada di rumah saski,tapi Febi harus kuat dan gak boleh selemah ini.
Tok
Tok
Febi mulai mengetik pintu kayu itu,dia benar-benar gak tenang,takut banget suaminya ada disana,tapi tak ada tanda-tanda kalau bara ada disana,kalau memang ada harusnya di depan sana ada mobil bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY 2(END)
Teen Fictionsebelum baca cerita yang ini baca dulu : possessive boy 1(17+)📍