part 20🔥

24K 1.5K 165
                                    

Paginya febi bangun saat ponselnya berdering,dia mengerjap-ngerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk,febi melihat ke arah samping tubuhnya,disana anya dira dan mona masih tidur nyenyak,semalam mereka habiskan malam sabtunya dengan nonton drakor dan baru tidur jam 4 pagi.

Febipun meraih ponselnya yang ada di atas nakas dan sejak tadi berdering,diapun melangkah ke arah balkon sambil mengangkat telefon dari jonatan itu.

"Ada apa jont?"tanya febi

"Maaf mengganggu istirahat nona,tapi ini penting non"ujar jonatan

"Ada apa?"tanya febi

"Nona sekarang siap-siap biar saya jemput,tuan aryo ingin bertemu nona"jawab jonatan

"Ini masih pagi banget jont,gue ngantuk juga"ujar febi malas

"Mohon maaf nona,ini sudah jam sepulu pagi"ucap jonatan,mata febi langsung mendelik,sumpah demi apapun dia malu banget,gak kelihatan sih kalau udah mau siang karena amang cuaca mendung dan enaknya emang tidur untuk saat ini.

"Iya gue tau,kan masih pagi juga namanya,ya udah gue siap-siap"ujar febi menahan rasa malunya itu,diapun segera memutus sambungan,dan kembali masuk ke dalam buat mandi terus siap-siap buat ketemu sama kakek aryo.

Setelah lama asik mandi,febipun keluar dan sudah mendapati teman-temannya pada bangun dan hanya menatap febi dengan wajah kusut.

"Pada mandi sana"ujar febi"gue keluar bentar"lanjutnya

"Huam...mau kemana lagi lo pagi-pagi gini?"tanya anya sambil menguap.

"Ketemu kakek,btw ini udah mau siang"jawab febi sambil memilih baju yang akan dia pakai di lemarinya.

"Demen banget lo ketemu kakek bara? Ngapain lagi sih?"tanya mona

"Gue juga gak tau,tadi si jonatan nelfon gue"jawab febi sambil jalan ke kamar mandinya buat pakek baju.

"Lo mau langsung pulang mon?"tanya dira

"Iya mama dari tadi nelfon ni"jawab mona sambil turun dari ranjang febi.

"Ya udah deh kita pulang sekarang aja,febi juga pasti bareng jonatan nanti"ujar anya

Tak lama febi kembali keluar dari kamar mandi dan sudah pakai baju tinggal pakek skincare lalu berangkat,semenjak gak ada bara febi jadi malas buat dandan.

"Eh kita pulang dulu lah bi"ujar dira

"Ya udah hati-hati ya di jalan"ujar febi pada sahabat-sahabatnya itu.

***

Sekarang febi dan jonatan sedang berada di sebuah lestauran mewah,mereka sedang menunggu kakek aryo datang.

"Lama banget jont?"tanya febi sambil memainkan ponselnya untuk menghilangkan rasa bosannya pasalnya dia udah setengah jam duduk disana bersama jonatan,makananpun tak ada yang febi pesan padahal jonatan sudah menawarinya.

"Tapi benar kok non ini tempatnya,mungkin masih di jalan"jawab jonatan.

"Tadi siapa yang ngubungin lo?"tanya febi pada jonatan yang ada di sampingnya

"Asisten tuan aryo nona"jawab jonatan,febi hanya menghela nafas.

Tak lama akhirnya yang di tunggu-tunggu datang,tapi bukan aryo melainkan tante lexa.

"Tante?"ujar febi,lexa hanya tersenyum lalu duduk di kursinya yang ada di depan febi.

"Maaf ya tante agak telat,tadi macet banget"jawab lexa,febi masih saja bingung,bukannya kakek aryo yang ngajak dia ketemu? Ini kok tante lexa ya?.

POSESSIVE BOY 2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang