Malam itu bara memutuskan buat ngantar febi ke rumah setelah itu dia bakal pulang ke rumah maminya sebentar,si kembar udah pada tidur,bara dan febipun menggendong si kembar kembar kemarnya,bara tersenyum saat mendapati kamar yang pernah dia buat buat calon anaknya dulu,dan kamar itu tetap sama kecuali box bayi yang udah berubah jadi ranjang buat si kembar.Cup
Dengan gemas bara menciumi anak-ananknya yang pada terlelap itu dengan gemas.
"Yang nanti bangun ih"ujar febi
"Biarin,lagian gemesin merekanya kaya kamu"bara langsung memeluk febi dan mamangkunya.
"Yang sana ke rumah mami dulu,keburu kemaleman"suruh febi lirih takut si kembar kebangun.
"Masih kangen gak mau jauh-jauh"bara sambil memeluk pinggang febi dengan posesif.
"Iya nanti kangen-kangenanny,sekarang ke mami dulu ya,dia juga pasti kangen kamu"suruh febi sambil mengusap rahang tegas itu,barapun ngangguk dan langsung gendong febi keluar dari kamar si kembar dan masuk ke kamarnya sendiri.
"Siapa yang dekor?"tanya bara saat mendapati kamarnya gak kayak dulu lagi,dulu pas masih sma febi suka warna kamarnya tu serba ping,sekarang udah berubah warna abu-abu dan putih,lebih terkesan elegan bagi bara.
"Aku lah"jawab febi,barapun mendudukkan febi diatas ranjangnya.
"Aku pergi dulu bentar,nanti kita nikmati malam ini bersama ya"ujar bara
"Aku mau banyak nanya soalnya sama kamu"lanjutnya,febi hanya ngangguk.
"Sini cium dulu"bara sambil memajukam wajahnya ke arah febi,febipun dengan senang hati mengecup pipi bara berulang kali.
"Udah sana berangkat"suruh febi
"Gantian dulu"jawab bara,febipun memiringkan wajahnya agar bara mencium pipinya.
Cup
Bukannya pipi bara malah langsung melumat bibir febi,membuat febi membulatka bola matanya karena kaget,3 tahun bukan waktu sebentar bagi febi tak merasakan hal itu,bibir febi masih sangat manis bagi bara,dia memang suka bibir itu sejak dulu,bara terus saja melumar dan menyecap bibir yang udah lama dia gak cicipi itu,tapi tiba-tiba febi mendorong tubuhnya dengan pelan.
"Mami sayang"peringat febi,bara hanya tersenyum.
"Ya sudah aku berangkat ya,jangan tidur,telefon aku terus nanti,kecuali pas aku nyampek rumah matiin aja ya,ingat jangan tidur dulu"ujar bara
"Iya ayang ih"jawab febi
"Aku berangkat ya"pamit bara,febi hanya ngangguk dan barapun mulai melangkah keluar dari kamarnya tapi belum beberapa detik dia balik lagi.
"Ada apa??"tanya febi
"Kelupaan"jawab bara,febi hanya mengerutkan keningnya,bara malah langsung menghampiri febi dan menciumi wajah febi berulang kali.
"Ayang...udah ah"ujar febi,bara hanya terkekeh.
"Abisnya gemes"jawab bara
"Kamu ini ya udah sana...ahhh"omel febi sambil ngesah saat bara tiba-tiba meremas payudaranya lalu lari keluar dari kamarnya sambil terkekeh,kalau si kembar lagi gak tidur febi udah teriak saat itu juga,ternyata masih sama sifat bara itu,mesum tingkat akut.
saat febi hendak beranjak dari duduknya buat ke kamar mandi,ponselnya berdering,saat dia liat ternyata nomer bara.
"Ada apa yang?..."tanya febi setelah panggilannya diangkat.
"Gak papa kangen aja"jawab bara,febi hanya tersenyum,serasa kayak pacaran lagi mereka ini.
"Yang bener nyertirnya kamu"ujar febi
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY 2(END)
Teen Fictionsebelum baca cerita yang ini baca dulu : possessive boy 1(17+)📍