Jam 3 seperempat bara terbangun karena dengar suara rengekan dari kamar sebelah,dilihatnya febi masih tidur dengan posisi memeluk perut bara,barapun menarik baju febi ke bawah untuk menutupi payudaranya yang masih terpampang dengan jelas,tadi malam bara benar-benar tertidur dengan posisi sambil nenen pada febi,dan kayaknya bara bakal jadiin hal itu kebiasaannya sebelum tidur hehe.
Barapun turun dari ranjang dan melangkah ke luar dari kamarnya,dia mulai berjalan menuju kamar si kembar,karena kayaknya suara itu berasal dari kamar si kembar,saat membuka pintu,benar saja greesa sudah duduk sambil main boneka di atas ranjangnya,bara tersenyum melihat putrinya itu.
"Pagi princes-nya papa"ujar bara sambil menghampiri greesa,greesa langsung melihat ke arah bara.
"Papa...."ujarnya dengan wajah sumringah,barapun duduk di depan greesa,sedangkan greesa langsung bangun dan bergelayut ke pangkuan bara,di ciumnya wajah putrinya itu dengan gemas.
"Kok udah bangun sayang? Kan masih terlalu pagi?"tanya bara sambil megusap rambut pendek greesa.
"Gyeeca lapel"jawabnya,bara hanya tersenyum.
"Greesa mau makan apa? Biar papa masakin?"tanya bara.
"Greesa pengen...ayam goyeng,tapi cama mama cuka gak di bolehin katanya gak boleh makan banyak-banyak"ujar greesa sambil memanyunkan bibirnya membuat bara tambah gemes,memang mirip mamanya ni bocah.
"Ya udah kan mama lagi tidur,kita makan ayam goreng ya,tapi...greesa jangan bilang-bilang mama ya"ucap bara,greesa langsung ngangguk dengan wajah sumringah,barapun langsung menggendong greesa tak lupa dia sempatkan buat mengecup pipi gibran yang masih tidur.
Nyampek depan kamarnya bara sedikit melihat ke arah febi yang masih saja tidur.
"Mama lagi tidur,kita jangan berisik ya,biar papa gak di omelin nanti"ujar bara lirih,greesa hanya ngangguk sambil membekap mulutnya dengan kedua tangannya,bara hanya tersenyum melihat tingakh lucu greesa.
Barapun mulai turuni tangga dengan greesa yang ada di gendongannya,nyampek dapur bara langsung mendudukkan greesa di meja makan.
"Greesa diem aja ya,biar papa masakin ayam gorengnya"ujar bara
"Iya papa"jawab greesa
"Good sayang"bara sambil mengusap kepala greesa,barapun mulai mengambil bahan-bahan buat masak di kulkas,hanya ayam sih,bumbunyapun bara pakek yang instan saja.
"Nasi ada berarti cuma tinggal goreng"gumam bara,diapun mulai mencuci beberapa potong ayam itu,lalu setelah terasa bersih bara mulai membumbuhinya dan menuangkan minyak pada penggorengan setelah kompor di nyalankan,habis itu goreng deh.
Akhinya ayam gorengpun jadi,dan barapun mulai menyuapi greesa juga dirinya sendiri,bara harap febi gak bangun dulu,kata greesa febi gak bolehin greesa makan ayam,kalau febi tau kan bisa bapaknya yang di omelin nanti.
"Papa..gyeeca mau ayamnya doang"ujar greesa di sela makannya.
"Loh ama nasinya dong sayang"ujar bara
"Gak mau,gyeeca gak mau naci"jawab greesa.
"Ya udah tapi janagan banyak-banyak ya"ujar bara sambil memberikan sepotong ayam goreng pada greesa.
Selesai makan,bara dan greesapun kembali naik ke atas,tapi bukan ke kamar si kembar,bara malah membawa greesa ke kamarnya.
"Wih...mama masih tidur ni...udah mau pagi juga"ujar bara sambil mendudukkan greesa di ranjangnya,tepatnya di dekat febi yang masih molor,barapun juga ikut duduk.
"Mama cantik ya"ujar bara"kayak greesa"lanjutnya
Greesa malah langsung naik ke tubuh febi lalu memeluknya dengan erat membuat febi langsung terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY 2(END)
Teen Fictionsebelum baca cerita yang ini baca dulu : possessive boy 1(17+)📍