Febi bangun saat merasa ada beban yang menimpa tubuhnya,dan benar saja saat Febi buka mata kepala bara sudah ada di dadanya,yang membuat Febi kaget dia bangun dalam keadaan bertelanjang dada,jangan bilang bara semalem..."Ayang..."teriak Febi membuat bara terlonjak kaget dan langsung bangun.
"Apa sih yang?"tanya bara dengan suara seraknya.
"Kamu ngapain hm?"tanya Febi yang langsung menjewer telinga bara membuat bara meringis kesakitan.
"Aaa ayang sakit ah"ringis bara sambil memegangi tangan Febi yang terus menjewer telinganya.
"Perasaan aku pakek baju,kamu apain aku semalam?"tanya Febi.
"Iya iya aku jelasin nanti"jawab bara yang masih meringis kesakitan,febipun melepaskan jewerannya.
"Sakit banget yang"ringis bara sambil mengusap telinganya yang memerah dan terasa berdenyut.
"Ayo jawab,aku masih marah loh sama kamu,jangan buat aku tambah kesel deh"kesal Febi,bara hanya nyengir sambil menggaruk kepalanya yang gak gatel.
"Jawab ayang ih"Febi sambil mukul paha bara.
"Tadi malam aku aus banget,males turun ke bawah"jawab bara dengan polosnya.
"Alah alasan aja kamu bilang aja emang sengaja"ujar Febi.
"Ya kan gak papa yang...kamu juga gak keganggu kan,orang kamu tidurnya ampek Ngorok"canda bara,Febi langsung melotot.
"Enak aja,mana ada aku tidur ngorok"Febi tak terima.
"Kan kamu tidur,yang tau aku"jawab bara.
"Dah ah malas aku ngomong Ama kamu,sekarang jam berapa sih?"Febi sambil melihat ke arah jam waker yang ada di atas nakasnya.
"Masih jam 7 kok lanjut tidur aja ya"jawab bara sambil menguap.
"Katanya mau ke rumah baru,gimana sih"ujar Febi.
"Nanti aja lah yang aku ngantuk banget"bara sambil merebahkan tubuhnya kembali.
"Ih ayang mah,ayok sekarang"paksa Febi
"Nanti aja"jawab bara dengan mata terpejam.
"Ya udah aku bareng Jonatan aja"Febi hendak turun dari ranjangnya tapi bara langsung menarik lengannya membuat Febi menubruk dada bidang suaminya itu.
"Ahh...kerasa banget ya gunungnya"goda bara saat payudara Febi bersentuhan dengan dada telanjangnya,dan jangan lupakan Febi yang juga masih bertelanjang dada.
"Aku gampar ni ya"Febi langsung salah tingkah sendiri.
"Udah diem dulu kayak gini,dengerin aku ngomong"kali ini bara serius banget,membuat Febi langsung diam dengan posisi masih ada di atas tubuh bara.
"Kan greesa dan Gibran udah gede,aku tu mau rasain gimana ngurus anak dari bayi,kan waktu itu aku gak sempat ngerawat si kembar dari bayi,taunya udah gede kan,nah...gimana kalau kita buat Dede lagi"ujar bara sambil tersenyum manis pada istrinya itu,Febi diam,emang gak salah sih apa yang bara ucapin,tapi untuk kali ini kayaknya Febi masih belum siap.
"Gimana yang? Gak ada alasan buat kamu gak mau loh,lagian aku gak nyuruh kamu kerja,kalau kamu takut kecapean atau apa pas hamil kamu tinggal duduk manis aja di rumah,kamu itu tanggungan aku,kamu kerja di butik itu juga kemauan kamu kan,padahal aku udah larang kamu,makanya kalau kamu mau kita punya anak lagi,kamu gak usah kerja-kerja gituan,aku gak mau kamu kecapean"lanjut bara,dia emang pengen banget punya Dede bayi lagi.
"Aku belum siap yang"jawab Febi hati-hati takut menyinggung perasaan bara.
"Kenapa hm?"tanya bara sambil mengusap pelan pipi Febi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOY 2(END)
Genç Kurgusebelum baca cerita yang ini baca dulu : possessive boy 1(17+)📍