part 19🔥

21.9K 1.5K 371
                                    

"Gilak bi tadi lo gak lagi kesurupan setan belakang sekolah kan?"tanya anya saat mereka sedang jalan di sepanjang lorong rumah aryo.

"Mungkin bawaan bayinya yang ngikut sifat bapaknya"jawab febi sambil mengusap perut buncitnya.

"Nyesel gue gak ngerekam suara lo tadi,sayangnya ponsel gue ada di mobil,nanti gue kan bisa kasih tau bang vero,pasti bang vero ngetawain lo,sejak kapan adiknya itu sok bijak kayak tadi,terlihat galak lagi"jelas anya

"Ya kali gue mewek mewek depan kakek aryo,yang ada kita du usir"jawab febi

"Moga aja nanti aryo bakal marahin oliv terus langsung tembak si oliv ampek mampus berdarah-darah akh..."ujar anya dramatis,membuat febi memutar bola matanya malas.

"Eh btw lo tau dati siapa kalau aryo menginginkan bayi lo?"tanya anya

"Antek-antek bara,si jonatan"jawab febi,menyebut nama bara hatinya terasa tertampar,sakit dan terasa menusuk.

"Wah...emang the best si jonatan,udah gagah,ramah,ganteng...sayangnya galak bener kayak mas-mas depan sana"ujar anya

"Kalau gak galak gak bakal ada yang takut anya"jelas febi

"Iya sih..eh ups.."anya hampir aja menabrak seorang wanita cantik dengan pakaian sexi.

"Kalian siapa?"tanya wanita itu

"Saya...istri bara tante"jawab febi,wanita itu terlihat memperhatikan febi dari atas sampai bawah.

"Saya permisi tante"pamit febi yang langsung melangkah pergi

"Eh tunggu"ujar wanita itu,febi menghentikan langkahnya dan noleh,wanira itu langsung berjalan ke arah febi sambil tersenyum ramah.

"Udah berapa bulan?"tanya wanita itu"eh kenalin aku lexa,panggil aja tante lexa,aku istri kakek kamu"jelas lexa,anya dan febi langsung melotot tak percaya .

"Hah? Tante istri kakek bara? Yang benar aja tan,tante kan masih muda"ujar anya,febi langsung menyenggol lengan anya.

"Eh maaf tan"lanjut anya,lexa hanya tersenyum,tak seperti yang febi pikirkan,dia kira semua orang disini pada jahat,ternyata nyatana enggak juga.

"Iya tante istri ke tiga,kakek bara dulu nolongin tante pas tante terlatar begitu saja di jalanan"jelas lexa,febi dan anya ngangguk-ngangguk.

"Oh iya kamu belum jawab pertanyaan tante loh"ujar tante lexa

"Eh..maaf tan,iya ini udah mau 4 bulan"jawab febi

"4 bulan udah segede ini?"tanya tante lexa,febi hanya ngangguk

"Gak ke dokter nak?"tanya tante lexa sambil mengusap pipi febi,febi terenyuh dengan nada bicara dan perilaku tante lexa yang ke ibu-ibuan itu.

"Enggak tan"jawab febi

"Kenapa?"tanya tante lexa

"Semenjak bara gak ada febi gak ke dokter lagi"jawab febi,lexa langsung mengusap-usap bahu febi.

"Yang sabar ya..."ujarnya"tante heran aja dengan kandungan kamu yang masih muda tapi udah buncit gini,kali aja kan bayinya kembar"lanjut tante lexa,mata febi langsung berbinar membayangkan bayo kembarnya nanti,apa iya bayinya kembar? Akh febi bakal ke dokter setelah ini.

"Iya makasih tante"jawab febi

"Kamu gak usah takut ya,gak akan terjadi apa-apa dan walaupun ada sesuatu hal yang terjadi nantinya...kamu harus kuat dan sabar"ujar lexa,dari sini febi dapat ide,kalau lexa tau sesuatu,dan febi harus tau itu.

"Pasti tante"jawab febi"ya sudah febi balik dulu ya,udah malam juga"pamit febi,lexa hanya mengagguk,febi dan anyapun langsung berlalu pergi.

Sedangkan aryo,langsung menelfon pelayannya untuk membawa oliv ke ruangannya,tak lama oliv benar-benar datang sambil menguap malas.

POSESSIVE BOY 2(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang