16. Kejutan

1K 168 58
                                    

Haloooooo 🙋‍♀️🙋‍♀️🙋‍♀️

Setelah sekian purnama, akhirnya aku bisa update cerita ini lagi. Adakah yang rindu? 

Maaf ya, bukan lupa sama lapak ini. Cuma waktunya sedikit kacau.🙇‍♀️🙇‍♀️

oke, jadi daripada banyak pembukaan, mending langsung baca.

Jangan lupa vote dan komentar yaaaa

Enjoy

***

TYPO (gak sempet aku edit) 😂

Hari ini gue pulang kuliah di jemput sama Kak Sehun. Gue minta Kak Sehun buat ngajarin gue mobil. Gue sempet bisa, tapi karena kelamaan jadi lupa lagi. 

"Kak, kok rumah sepi, yang lain pada kemana?" tanya gue pas masuk rumah. 

"pada gak bilang, cuma papa sama mama pergi buat ketemu temen mereka. Tadi berangkatnya pas kakak mau jemput kamu"

Gue mengangguk "yaudah, adek ganti baju dulu ya kak, abis itu kita langsung latihan"

"siap"

Gue langsung pergi ke kamar. Sebenernya, kakak gue yang paling jago nyetir itu kak Chanyeol dan kalian juga pasti tahu. Tapi sayangnya, sumbu kesabaran Kak Chanyeol itu pendek. Males gue kalau di ajarin sama orang yang gampang teriak. Bisa jantungan gue. Repot, mau nginjem rem bisa-bisa nginjek gas. Maklum aja, teriakan kan Chanyeol gak beda jauh sama klakson mobil. Berisik.

Selesai ganti baju, gue langsung ke ruang keluarga. Kak Sehun lagi nyantai sambil minum jus jeruk. 

"yuk kak" ajak gue.

"ayo, let's go" sahut Kak Sehun yang langsung bangun dari sofa. 

Kita ke carport, pake mobil ukuran paling kecil. Karena gue gak mungkin juga nyetir mobil ke kampus dengan mobil gede. Gak cocok, cuma kakak-kakak gue doang yang pantes. 

"kita tanah kosong yang di deket lapangan basket kan?" tanya gue pas mobil udah jalan, keluar dari rumah.

"yomss, disana tempatnya luas dek"

"okee"

Sampai di lokasi, geu langsung tukeran tempat duduk sama Kak Sehun. Gue udah punya dasar, cuma lancarin sama beraniin aja kalau kata Kak Sehun.

"Kalau rem, jangan langsung full dek, pelan-pelan aja" suruh Kak Sehun.

Gue mengangguk, mulai keliling lagi dan sesekali nge-rem sesuai permintaan Kak Sehun. 

"bagus, gas sama rem udah mulai enak, gak grasak-grusuk dan gak bikin penumpang mabok. Cuma tetep harus di biasain lagi biar refleknya bagus."

"siap kak"

Liat jam di dashboard, tenyata udah hampir dua jam gue belajar nyetir sama Kak Sehun. Pantes aja tangan gue udah pegel banget.

"kak, udah yuk. Capek" pinta gue.

"oke, tuker lagi." suruh Kak Sehun. Kata Kak Sehun, buat yang masih belajar mobil dan sama sekali masih buruk perihal refleks atau rem, jangan coba-coba deh ujinyali di jalan raya. Kecuali emang diawasi dengan sangat ketat. Masalahnya, ketika di jalan raya bisa aja jadi ngebahayin buat pengguna jalan yang lain. 

"kak, beli es krim dulu dong kak" pinta gue setelah gue duduk di kursi penumpang lagi.

"siapp"

Kak Sehun bawa mobil keluar komplek, buat drive thru es krim. 

Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang