Halo, hola, haaaaaiii
Coba di inget, udah berapa lama lapak ini gak di update? Masih ada yang nunggu gak nih? Masih ada yang kangen gak sama mereka.Banyak doa deh kalau mau sering update hahaha. Sama ramein terus ya, biar aku risih dan sering muncul notif, jadi gak lupa kalau masih punya WP.
Oke, sebelum mulai, jangan lupa tekan bintang dan komen sebanyak-banyaknya 😉😆
***
"Nanti mau di jemput jam berapa? Kakak free hari ini" tanya Kak Baekhyun pas gue udah mau turun dari mobil.
"Gak usah kak, aku di jemput Kak Jaehyun"
"Udah gak sibuk dia?"
"Masih sibuk, cuma kebetulan punya waktu luang aja"
"Bagus deh, kalau adek kelamaan di anggurin, putusin aja, masih banyak cowok di luar yang mau sama kamu"
Gue berdecak, godaan saiton banget kakak gue "tapi akunya cuma nyantol sama Kak Jaehyun aja"
"Dasar bulol, bucin tolol"
"Yeeeeu, kaya situ gak tolol aja" balas gue. Lagian, Kak Baekhyun tuh suka gak sadar diri kalau ngeledek orang. Padahal dia sama aja, lebih parah malah, apalagi kalau udah ngomel-ngomel karena chat nya belum di bales, pas bagian ketemu, langsung cosplay jadi anak kucing. Dasar bulol!
Pamit ke Kak Baekhyun, gue kemudian turun dari mobil dan melangkah masuk ke fakultas.
"Boram ya?"
Langkah gue langsung berhenti karena ada dua orang laki-laki yang gak gue kenal langsung bertanya.
"Iya kak"
"Lo mau ikut himpunan gak? Kalau mau, nanti minta form ke gue ya, seru. Buat pengalaman lo, buat bikin link juga, jadi pas lo abis kuliah, gampang cari kerja karena banyak yang lo kenal. Lo tahu sendiri, jaman sekarang orang dalem tuh penting"
Gue cuma diem sambil ngedip doang, ini orang kalau ngomong gak ada pembukaan dulu apa ya, langsung nyerocos aja.
"Nanti aku pikirin lagi ya kak" tapi bohong, gue aslinya pengen langsung nolak, tapi takut di tandain dan di bilang sombong.
Ya gimana ya, emang gue ini sedang tidak ada minat ikut begitu, gue mau kupu-kupu aja, kuliah-pulang, kuliah-pulang.
Selain itu, maaf-maaf aja nih, gue udah punya banyak link orang-orang penting, bahkan sejak gue baru lahir. Siapa lagi kalau bukan papa dan kakak gue. Hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
FanficCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.