25. Sidang Keluarga

266 53 8
                                    

Hai hai. Aku balik lagiii.

Ciyeeee, gak nunggu buluk dulu. Seneng gak?

Kalau seneng, absen di komentar yaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau seneng, absen di komentar yaaaa

Enjoy

***

Gue udah pulang ke rumah, sampe rumah, gue langsung di minta buat istirahat lagi, Kak Jaehyun gue minta buat jangan dulu pulang. Gimana pun gara-gara gue, dia jadi bonyok. Muka gantengnya lebam.

"Kak, maafin aku ya" ucap gue. Gue dan Kak Jaehyun saling duduk berhadapan di atas tempat tidur. Pintu kamar tetep terbuka kok, menghindari hal aneh kaya yang Kak Baek lakuin.

"Kamu tahu gak? Bukan masalah sakit karena di tonjok Bang Chanyeol, tapi denger kamu abis keguguran yang bikin jantung aku langsung turun ke perut" jelas Kak Jaehyun. Gue maklumi itu, gimanapun, denger pacaranya hamil dan keguguran padahal kalian belum pernah anu-anuan, jelas bikin pikiran negatif muncul.

"Maaf ya kak, mimpi akutuh beneran kaya nyata banget. Sesek banget dada aku. Terus pas bangun, aku liat darah. Panik lah, jadi belum sadar kalau itu mimpi" jelas gue.

Kak Jaehyun menghela napas, lalu mengusap kepala gue "aku, secinta apapun sama kamu, masih tahu batasan. Bukan karena takut sama kakak-kakak kamu atau papa kamu. Tapi aku sangat menghormati kamu, aku mau jaga kamu. Kalau mikirin nafsu doang, udah lama aku gas, cuma aku gak gitu, ada yang paling penting untuk aku jaga. Kalaupun memang takdir kita nikah lebih dulu dari yang lainnya, aku pastiin bukan karena kamu hamil lebih dulu atau kita buka segel dulu"

Gue tersenyum denger yang Kak Jae bilang, sumpah, pacar gue baik baik dan sangat menghargai gue. Iya, gue sama dia emang gak suci banget, kita juga pernah ciuman, tapi gak kelewat. Selain karena gue emang belum siap, Kak Jaehyun juga gak maksa bahkan gak pernah ngajak ngobrol menjurus ke hal itu.

Kecuali sama kakak gue yang lain dan itupun bercanda, dia kadang seneng bisa bikin kakak gue pada panas.

"Makasih ya kak. Btw, Kak Jae hari ini kan harusnya kuliah, bolos dong?"

Kak Jae ngangguk "iya, gak apa-apa"

"Sekali lagi, maafin ya kak, maafin juga kakak aku yang lain udah bikin Kak Jae bolos terus babak belur" sumpah ya, gue beneran gak enak. Bayangin aja, laki gue lagi belajar, di jemput paksa macem tersangka terus di pukulin. Padahal di sini dia itu paling gak tahu apa-apa. Semuanya emang gara-gara Kak Baekhyun. Awas aja, gara-gara dia otak gue sampe keracunan.

***

Setelah kejadian gue atau lebih tepatnya Kak Baekhyun yang ketahuan gue lagi ahem ahem, akhirnya Kak Baekhyun di sidang. Jelas. Harus! Pertama dia di sidang sendiri terlebih dahulu, baru nantinya sama Kak Hira, tapi sebelumnya itu, apa yang bakal di bicarakan dengan Kak Hira dan keluarganya di tentukan oleh hasil sidang sekarang.

Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang