Holaaaaaaaaaa
Cung yang kangen sama keluarga ini, absen dulu dong. 🙋♀️🙋♀️🙋♀️
Maaf ya, manteman, aku cukup sibuk dan kemarin sempet sakit juga selama dua hari, jadi chapter ini yang baru aku kerjakan setengah terpaksa tidak aku jamah dulu kemarin.🙇♀️
Gimana keadaan temen-temen? masih jaga kesehatan kan? Gak kerasa udah mau masuk desember, semoga 2021 menjadi tahun lebih baik lagi ya buat kita semua.🙇♀️🙇♀️
Oke, siapa yang masih galau sama chapter sebelumnya?
Nah, gak usah galau, semoga chapter ini bisa mengobati rasa galau karena kapal kalian karam. Hahahaha. Canda guys, maap.
Sebelum baca jangan lupa vote dan nanti komentar juga yaw.
Enjoy.❤❤
***
Seminggu berlalu sejak kejadian Kak Baekhyun dan Kak Hira, kalau kalian pikir abang gue gak apa-apa dan masih bisa hahahihi, kalian salah. Abang gue galau se galau-galaunya. Tiap hari muka Kak Baekhyun gak ada cerah-cerahnya. Mirip mayat yang bisa gerak, itu kata Kak Dio.
Papa yang merupakan lawan duel Kak Baekhyun aja sedih liatnya. Anak cerewetnya, anak paling menyebalkannya dan anak yang paling mirip sikapnya sama papa pas masih smp bener-bener berubah. Kata papa, lebih baik papa darah tinggi hadepin kelakuan cabe kak Baekhyun daripada gila mikirin anaknya yang murung.
bener-bener deh, udah satu minggu rumah kerasa sepi banget, kita mau bercanda dan ketawa tapi disatu sisi ada orang yang lagi patah hati. Di ajakin ngobrol malah diem aja orangnya. Pusing banget lah pokoknya.
Kacau. Bener-bener kacau pokoknya Kak Baekhyun. Gak bikin konten, gak nerima kerjaan, bahkan barang endorse masih numpuk dan belum dia buka sama sekali. Sesekali kalau malem gue dan Kak Sehun ngintip kamar dia, dia ternyata cuma tiduran sambil pegang tab dan ngenesnya lagi, kalau gak liat video dia sama Kak Hira, dia slide poto-poto.
"gak bisa! gak bisa gini! papa gak mau mati sebelum waktunya. Gak bisa!"
Kita yang emang lagi kumpul di ruang TV langsung natap papa bingung.
"sayang, aku gak mau keliatan tua karena mikirin Baekhyun. Gak bisa aku"
Mama menghela napas, udah kebal sama kelakuan absurd papa. "terus mau kamu gimana?"
"kita bunuh aja deh"
Dan dengan epiknya wajah papa dilempar bantal oleh mama. "mulut kamu ya!"
"canda sayang. Abisnya aku pusing! gak bisa liat itu anak lebih lama lagi murungnya"
"liburan aja yuk" usul Kak Sehun. Boleh juga.
"liburan?" ulang papa
"iya, ayo kita liburan, ke Labuan Bajo. Kita naik kapal Pinisi pa. Siapa tahu Bang Baekhyun lebih baik. Kalau gak lebih baik juga, tinggal kita cemplungin ke laut atau lempar ke pulau komodo" Jelas Kak Sehun dengan lancar yang langsung di pelototi mama.
"setuju! papa setuju! papa juga perlu liburan dan yang lain juga harus setuju. Kalau gak setuju ya bodo amat. Jaga rumah aja kaya satpam"
"yakali pah gak kuy liburan" sahut Kak Chanyeol.
"Dio, Chen?!"
"Chen ikut"
"Dio juga"
Papa langsung nepuk tangannya kemudian mengacungkan jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
FanficCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.