Halo...
Selamat tahun baru. Aku update satu chapter untuk menyapa yang rindu.
Enjoy
***
Setelah segala persiapan yang bisa dibilang mendadak dan begitu cepat, pernikahan Kak Baekhyun dan Kak Hara akhirnya tiba. Kalau bisa di bilang bahagia, jelas bahagia tapi jujur, gue sendiri ngerasa di hari pernikahan ini ada sudut sedihnya. Gue lihat Bang Umin, memang sangat terlihat santai, tapi gue khawatir sama hatinya. Maksud gue begini, Bang Umin juga mungkin biasa aja, untuk dirinya sendiri yang di langakh, tapi Bang Umin takutnya malah ngeras akurang enak sama mama dan papa. Tapi mau gimana lagi? jodoh Tuhan yang atur, mau sesiap apapun, kalau memang belum waktunya, manusia bisa apa?
"adek, udah siap?" Kak Chanyeol muncul di depan pintu kamar gue.
Gue mengangguk "udah, mau ke hotel sekarang?" gue balik bertanya. Acara resepsi sendiri baru di adakan nanti malam.
"iya, ayo"
Gue ambil tas gue yang ada di kasur, lalu keluar kamar dna turun ke bawah bareng Kak Chanyeol. Nyampe di bawah, ternyata Kak Jaehyun juga udah datang. Hari ini Kak Jaehyun ada praktek, jadi baru sempet datang dan gue yakin dia langsung ke rumah gue, gak pulang ke rumahnya dulu.
"ayo berangkat" ajak Kak Sehun yang mulai keluar dari rumah, gue sendiri langsung menghampiri Kak Jaehyun.
"dari tempat praktek ya?" tanya gue sambil melangkah bareng.
"iya, maaf ya telat"
Gue menggeleng "engga. Kita ngerti kok, meskipun Kak Jae gak datang, kita gak akan marah"
"tapi aku gak mungkin gak datang"
Gue tersenyum lebar. Pokoknya doa gue sama Tuhan, selain umur panjang untuk orang tua gue dan kebahagiaan kita semua, gue minta Kak Jaehyun bener-bener jodoh gue. Soalnya udah paket super lengkap. Gantengnya iya, pinternya iya, sabarnya juga iya, kaya? gak usah di tanya. Baik? jelas. Pokoknya udah, maunya yang ini, yang begini, Kak Jaehyun.
Berangkat ke hotel, gue naik ke mobil Kak Jaehyun, gak tega gue membiarkan Kak Jae berangkat sendiri, di tengah iring-iringan mobil para abangku tercintan.
"Mobilnya berantakan, maaf ya sayang"
"gak apa-apa kak, aku ngerti kok. Kamu tuh kaya ke siapa aja pake minta maaf segala"
"boleh peluk dulu gak? biar makin bertenaga?" tanya Kak Jae.
Gue tersenyum lebar, lalu merentangkan tangan. Kita berpelukan, hanya pelukan, tanpa bicara apapun, bener-bener kaya lagi isi ulang. Sampe kita sadar mobil di depan kita udah mulai melaju dan kita melepas pelukan. "makasih sayang" ucap Kak Jaehyun lalu mengusap pipi gue lembut.
Kak Jae mulai melajukan mobil, mengikuti mobil Kak Chanyeol yang tepat ada di depan.
"gimana kak? capek gak?" tanya gue.
"tadi capek, tapi udah ketemu kamu capeknya ilang"
Gue tertawa "bisa aja. Semangat ya"
"iya sayang. Kayany bisa ya?"
"bisa apa kak?"
"abis aku lulus, kita nikah"
"iya kak, bisa. Semoga ya"
Kak Jaehyun mengangguk "kayanya pas aku lulus, abang-abang juga udah nikah, jadi kita gak perlu ngerasa gak enak ngelangkahin atau aku gak perlu di tonjok dulu karena di bilang ngebet"
Gue kembali tertawa mendengar curcol Kak Jaehyun, kalau udah nyerempet ngomong nikah, kakak-kakak gue pasti langsung mode waspada.
"pokoknya kak, sambil nunggu waktunya, kita tetep harus semangat, jalani tugas kita masing-masing dengan serius."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
FanfictionCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.