HALOOOO
MASIH ADA ORANG DI SINI?
AYO ABSEN DULU YANG HADIR.Aku full nulis di tempat sebelah, jadi gak bisa seaktif masa lalu hehehe.
Buat pembaca lama, halooo kita ketemu lagi. Buat yang mungkin baru baca cerita ini, semoga enjoy.
***
Gue menghela napas karena bosan. Kondisi rumah bener-bener sepi. Udah dari dua jam yang lalu gue duduk di ruang keluarga buat nonton dan sekarang bener-bener ngerasa bosan. Rumah sepi, yang lain sibuk dengan kehidupan masing-masing. Punya abang banyak juga kalau pada sibuk ya gak berasa.Orang bilang, punya anak banyak rumah gak akan pernah sepi. Iya, kalau mereka masih pada bocil yang kerjaannya lari-lari di dalam rumah, ribut karena perebut mainan atau saling jahil. Kalau udah pada besar, mereka pasti bakal sibuk sama hidup masing-masing. Sekarang, cuma gue yang gak ada kerjaan. Mau ngajak jalan Kak Jae, gak bisa, dia sibuk. Sebagai pacar yang pengertian, gue gak boleh egois, mau dia secinta itu sama gue, dia tetep harus prioritasin pendidikan tanpa melupakan gue tentunya. Gue pun harus sadar diri, jangan ngerengek apalagi egois buat minta banyak waktu dia. Toh kalau dia sukses, gue juga nanti yang ngerasain.
Bangun dari sofa, gue pergi ke dapur, buka kulkas, cari apa yang mau gue makan. Cukup lama gue ada di depan kulkas buat milih, sampe akhirnya gue pilih anggur buat jadi cemilan.
"Dek!"
Gue yang lagi jalan ke ruang keluarga otomatis tersentak denger orang manggil. Balik ke belakang, gue langsung berdecak.
"Manggilnya selow aja sih kak! Kaget, aku" kesal gue ke Kak Sehun yang malah ketawa.
"Ngapain kamu?"
"Renang! Menurut kakak?"
"Yaelah, ngambek. Lagi pms?" Kak Sehun rangkul gue, kita ke ruang keluarga bareng dengan gue yang ngerasa berat. Tangan dia sebelah aja udah kerasa berat, apalagi dosanya.
"Engga, cuma bosen aja" jawab gue lalu kita duduk di sofa. Gue buka kotak berisi anggur dan mulai makan itu.
"Yang lain pada ke mana?"
"Gak tahu kak, yang pasti sibuk sama urusan masing-masing"
"Terus kamu diem di rumah aja? Kenapa gak jalan? Kan punya pacar"
"Sibuk dia kak, kasian kalau aku ajak jalan mulu. Kuliahnya susah"
"Hayoloh, kuliahnya susah, terus lama. Lama di nikahin nanti"
Gue berdecak "Apasih kak, kalau mau, besok juga bisa, dia kan siap banget"
"Iya, si paling siap nikah. Heran, anak sekarang kenapa pada banyak yang siap nikah ya, apa gak takut?"
"Tergantung sih kak, berhubung pacar aku greeflag, jadi aku gak takut. Dia baik, tanggung jawab, dari segi ekonomi juga memenuhi, ya jadinya gak takut"
"Terus hari ini adek ada rencana pergi gak?"
"Gak ada. Makanya bosen"
"Yaudah, pergi yuk!"
"Ke mana?"
"Random aja jalan. Kemana gitu"
"Emang kakak gak ada acara lagi? Baru nyampe rumah kak"
"Gak ada, udah yuk. Di rumah juga sepi begini, mending pergi, jajan kek atau apa gitu"
"Yaudah, adek ganti baju dulu" Gue bangun dan langsung pergi ke kamar buat ganti baju.
Gak lama, gue kembali ke ruang keluarga dan Kak Sehun tentunya masih nunggu gue sambil makan anggur yang gue bawa dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
Fiksi PenggemarCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.