19. Pesta

919 201 70
                                    

170 Vote, next!!!

Vote

Vote

Vote.

Mantep nih, kemarin cepet juga nyampe 170 vote, efek dimarih kali ya sama yang lain hehehe. 🤣🤣🤣

***

Malam ini gue mau anter Kak Jaehyun ke salah satu acara. Kak Jaehyun datang sebagai ganti orang tuanya karena mereka gak bisa datang. Gue sebagai pacar baik hati, tentu aja harus menemani. Takutnya ada wewegombel yang godain mas pacar.

"mau berangkat sekarang dek?" tanya Kak Xiumin.

"iya kak, gak aneh kan?" tanya gue. Biasanya mama yang suka pilihin baju kalau mau ke acara-acara formal gitu. Cuma mama sama papa sekarang lagi liburan.

"engga kok, cantik"

Gue senyum, pamit ke Kak Xiumin lalu pergi keluar karena Kak Jaehyun udah datang.

"berangkat sekarang?" 

Gue mengangguk setelah pakai sabuk pengaman "yuk"

Mobil mulai jalan, hampir empat puluh menit di jalan akhirnya kita nyampe. Gue cukup terkejut pas tahu acara di laksanakan di salah satu hotel punya Kak Suho. 

"Gak bilang kalau acaranya di hotel Kak Suho" ucap gue sambil buka sambuk pengaman. 

"iya? aku gak tahu kalau hotelnya punya Kak Suho"

Gue mengangguk, lalu memastikan penampilan gue lewat cermin.

"cantik kok" ucap Kak Jaehyun.

Gue tersenyum, mas pacar emang paling bisa.

"yuk"

Kita berdua turun dan langsung masuk hotel. 

Setelah tunjukin undangan, kita langsung dibawa ke kursi. Keselnya, ternyata ada Lila sama mamanya, alias tantenya Kak Jaehyun.

"Eh Kak Jae!" dengan senyum lebar Lila nyapa Kak Jaehyun, sedangkan gue? dia malah kaya gak lihat gitu. Dih!

"malam tante, Lila" sapa Kak Jaehyun.

Meja berbentuk lingkarang. Kak Jaehyun duduk di tengah-tengah gue dan Lila, sedangkan kursi sebelah kiri gue kosong baru sebelahnya lagi ditempatin tantenya Kak Jaehyun.

"kok kamu ajak dia sih Jae?" mulai! duduk juga belom lama, udah mulai aja pertanyaan menyebalkan, minta di siram air ya?

"emang kenapa Tan? wajar dong. Pacar aku" Gue tersenyum pas Kak Jaehyun rangkul gue. Liat nih! pacar gue.

"Boram, kamu pasti gak biasa datang ke pesta begini ya? jangan bikin malu ya. Disini banyak rekan bisnis keluarga Jaehyun loh" 

Rasanya pengen gue cakar muka tantenya Kak Jehyun. Sombong amat.

"tante!"

"ngasih tahu aja Jae, daripada nanti beneran bikin malu?"

"ih tas nya bagus!"

Kalah cepet, Lila langsung ambil tas yang baru gue simpen diatas meja.

"inikan edisi terbatas, Kak Jaehyun yang beliin ya? kok aku gak dikasih kak? aku sepupu cewe satu-satunya loh" protes Lila.

"bukan aku yang beli" jawab Kak Jaehyun.

"suka bohong gitu. Buat aku aja deh, aku suka. Masa kakak lebih baik ke pacar daripada sepupu sendiri?"

"Lila, engga. Itu tas punya Boram" keliatan banget Kak Jaehyun nahan kesel.

"iya tahu. Tapi kakak yang beliin kan? buat aku makannya."

Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang