Halooooo.
Sesuai janji, sudha 150 vote aku update.
Jangan lupa komentar juga yaaa
Terus like cerita aku di Dreame
Enjoy
***
Setelah nonton sama Dahye, gue pulang naik taxi. Soalnya kalau nunggu jemputan, pasti lama lagi. Sedangkan gue sendiri lupa minta jemput pas beberapa jam sebelumnya.
Nyampe rumah, udah ada beberapa kakak gue yang pulang.
"Kak Suho belum kesini?" Tanya gue ke Kak Chanyeol.
"Besok katanya dek, kalau sekarang ke rumah Mba Airin dulu" jawab Kak Chanyeol.
Semenjak Mba Airin jadi bagian keluarga kita, semua nya memang wajib manggil Mba. Kecuali Kak Xiumin yang emang paling tua dan pastinya lebih tua dari Kak Suho.
"Sana mandi dulu" suruh Kak Sehun.
Gue mengangguk, lalu ke kamar buat mandi.
Selesai mandi, gue langsung pake baju tidur. Gue cek hp yang ternyata udah ada notif kalau gue di masukin ke grup kelompok.
Sejauh ini, topik pembicaraan mereka masih gak jelas. Yuna juga nanya mulu tempat kerja kelompok beneran jadi di rumah gue atau engga. Ini orang ngerendahin banget kayanya.
Coba kalau yang di rendahin rumahnya memang sederhana, kasian. Pasti minder dan kepikiran, kalau gue mah bodo amat. Soalnya, itu warga kampungnya Yuna kalau di angkut juga masih cukup rumah gue, cuma emang males aja ladenin. Gak zaman pamer harta coy. Norak! Kata Kak Baekhyun, cuma OKB yang norak. Orang kaya dari dulu mah tugasnya ngetawain OKB yang pamer sambil bikin OKB nya bangkrut lagi. Gokil kan? Bang Suho tuh yang suka gitu. Hahaha.
Lagian, rumah sederhana juga belum tentu gak nyaman, yang penting tuh isinya! Keluarganya. Rumah besar kalau pada masing-masing dan gak banyak interaksi juga buat apa. Sepi.
Gue keluar pas Kak Kai manggil untuk makan malam.
Sampai di ruang makan, kakak gue udah pada kumpul, bahkan Kak Chanyeol sama Kak Baekhyun udah mulai makan.
"mama pulang kapan kak?" tanya gue ke siapa aja yang mau jawab. Kak Dio lagi sendokin nasi sama lauk buat gue.
"gak tahu besok gak tahu lusa. Gimana kerjaan papa aja dek" jawab Kak Xiumin.
"temen adek besok mau pada kesini" kata gue sebelum mulai makan.
"main?" Tanya Kak Chanyeol
"kerja kelompok. Boleh?"
"ya boleh dong dek" sahut kak Xiumin.
"berapa orang?" sekarang Kak Sehun yang tanya.
"tujuh orang"
"wih, seru dong"
"tapi adek bingung, nanti di kasih jamuan apa" jujur gue. Soalnya kalian pasti tahu, yang sering ke rumah gue itu cuma Dahye. Kalaupun ada yang kesini paling cuma bentaran. Gak ada yang pernah buat kerja kelompok. Jadi gue bingung mau ngasih apa.
"tanya mama aja nanti" suruh Kak Xiumin.
"kalau besok libur, kakak bantuin. Sayangnya besok ada ujian" sahut Kak Dio.
"gak apa-apa kak, nanti aku tanya mama aja"
Kak Dio mengangguk dan gue mulai makan. Kak Chanyeol bahkan udah mau nambah lagi.
"perut Yeol. Perut. Udah buncit kaya om om lo" ledek Kak Baekhyun pas Kak Chanyeol ambil centong nasi.
"halah! gue macem om om juga yang penting udah laku. Lagian kalau gue buncit, yang suka sama gue berkurang. Jadi untung buat Hyuri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
Fiksi PenggemarCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.