Halo semuanya
Sudah lama gak muncul. Bulan depan insyaallah aku updtae lagi. Maret ini aku full ngerjain kerjaan lain.Tapi tolong ya. Jangan karena aku gak nongol, kalian para oknum bisa comot ceritaku!!!!
Hari ini aku di kabarim salah satu reader. Terima kasih 💜
Cerita Kakak Terbaik lagi-lagi di comot alias di plagiat.Dia sih awalnya bilang engga dan itu ide dia, tapi guys, kalian bisa menilai sendiri. Ini beberapa buktinya. Sedikit aja ya, kalau banyak nanti gumoh.
Cerita Kakak Terbaik buku 1 sudah pindah ke Dreame, jadi di wattpad hanya tersedia 5 chapter aja. Di Dreame nama tokoh di ganti, soalnya gak boleh pake artis.
Daftar isi di Wattpad
Di wattpad cuma ada 5, lebih dari itu harus baca di dreame. Tapi dia bilang, gak pernah baca di Dreame.Ini daftar isi punya dia (plagiat)
Sama ide itu wajar, tapi bak wajar kalau numplek sama dan gak bilang plagiat. Emang kepala kita nyatu?Ini chapter yang di Dreame, dimana semua chapter di up disini. Liat sama chapter si plagiat, sama bukaaan? Tapi ngakunya gak pernah ke Dreame. Emang otak kita menyatu sampe numplek mirip gini?! Ngaco!
Liat? Cuma diubah dikit doang, dari sini aja udah jelas, tapi masih bilang kalau ide sendiri dan cerita kita beda. Ampun deh!!!! Bahkan nama tokohnya aja nyomot di Dreame.Dek, jangan kira akutuh bocah polos yang percaya aja kamu ngomong ini itu. Basi! Sebelum-sebelumnya aku bisa sabar ya, tapi kamu banyak bohong, jadi aku gak bisa sabar!.
Sedikit bukti lain.
Ini yang di dreame (punya aku)
Plagiat
Ide aku sendiri? Maneeeeeee!!!!!!!! Liat aja guys, Inimah copas plek!Lebih ngeselin lagi, dia bilang pembaca setia. Ampun ya 💆♀️
Tapi sekarang cerita dia udah di hapus. Cuma masih kesel aja akutuh.!!! Mau lanjut nulis di wattpad, jadi rada males lagi 🤧
Udah ah, mau bilang itu aja.
Lagi kesel dan bad mood.Sampai ketemu, kapan-kapan hehehehe 🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Paling Terbaik 3 I EXO (Buku Ke-3)
FanficCerita ini lanjutan dari Cerita Kakak Terbaik (Buku ke-1) Lalu Kakak Paling Terbaik (Buku ke-2) Masih berfokus kepada kehidupan Boram dan sembilan Kakaknya.