" Ok gapapa , gue yang salah " ucap Ferdi.
Setelah itu tidak ada percakapan lagi di antara mereka, hanya keheningan yang menemani perjalanan mereka.√~~~~~~~~√
Sesampainya di rumah, Putri khawatir takut kedua orang tua nya marah karena ia pulang telat, ia merenung sebentar, ia bingung apa yang harus ia katakan kepada orang tua nya.
" Turun " ucap Ferdi tiba tiba yang membuyarkan lamunan Putri.
" Eh i-iya kak" jawab Putri gugup
" Gue yang akan jelasin sama orang tua lo, ga usah takut" jawab Ferdi santai dan langsung membuka pintu mobil di ikuti Putri.
Putri pun bergegas memasuki rumahnya dan ia langsung berhadapan dengan kedua orang tua nya yang sudah menunggu nya.
" Dari mana kamu , kok baru pulang " tanya ayah tegas.
" Ta-"
" Maaf om, Putri dari tadi bersama saya, dan saya sudah izin ke Rendy" belum sempat Putri melanjutkan ucapannya Ferdi sudah menjelaskan duluan.
" Kok sampe sore, emang kemana aja tadi sayang?" Tanya bunda lembut
" Ga kemana mana kok bund, cuma kerumahnya kak Ferdi doang, oh iya yah, om Zidan nitip salam buat ayah" ucap Putri yang sudah mulai tenang
" Kamu anaknya Zidan? Wah kebetulan, bilang sama papah kamu kapan kapan kita makan malam bersama" ucap ayah yang langsung berubah sejak tau Ferdi anak dari sahabat karib nya Zidan Adelio.
" Ooh iya om , ntar Ferdi sampein" jawab Ferdi santai
" Yaudah kamu mandi terus makan ya sayang" ucap ayah.
" Siap laksanakan yah" jawab Putri semangat.
" Udah ngedate nya sama adek gue?" Tanya Rendy yang tiba tiba muncul dari arah dapur.
" hush kamu ren, kebiasaan muncul tiba tiba, fer kalo kamu belum makan, makan dulu sana sama Rendy" ucap bunda
" Iya tan Ferdi main sama Rendy dulu ya om, tan" ucap Ferdi sopan.
" Panggil ayah sama bunda aja, biar sama kayak Rendy sama Putri ya kan yah?" ucap bunda dan ayah hanya menganggukkan kepalanya.
" Ehh iya bund, yauda Ferdi ke atas dulu ya nyusulin Rendy" ucap Ferdi.
*~~~*
Saat ini keluarga Bramasta tengah sarapan bersama, mereka makan dengan sekali Bramasta sebagai kepala keluarga menanyakan keadaan anak anaknya di sekolahnya, terutama Putri yang masih terbilang siswa baru.
" Yah, besok Rendy udah mulai ada les tambahan di sekolah karena udah mau ujian " ucap Rendy
" Kalo gitu Putri pulang sama siapa dong bang?" Tanya Putri memelas.
"Kamu kan bisa....."
Ucapan Rendy terputus ketika ada yang masuk rumah tiba tiba dan dengan santai nya langsung bergabung di meja makan mengambil tempat kosong di sebelah Putri dan ikut sarapan bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Ice Man
RandomUp tergantung mood ya jadi ya harap maklum :) " ayah akan menjodohkan kamu dengan anak teman ayah" .. Seketika hati putri hancur... Bagaimana bisa ia memutuskan hubungannya dengan Ferdi sementara ia sangat mencintai Ferdi...