chapter 18: sweet night

142 22 74
                                    

"Minggir ya, semua" ucap Jake sambil menyuruh yang lainnya untuk mundur.

Jake dan Jay bertugas untuk mengumpulkan dan membentuk susunan kayu bakar.

"Jay, butuh dua lagi"

"Ok"

Setelah selesai menyusun kayu bakar, kini giliran Meika dan Yara menumpahkan minyak pada kayu-kayu tersebut. Sedangkan Vidya mengatur segala keperluan tambahan seperti, mikrofon, speaker, dan dokumentasi. Tinggal menunggu Sunghoon saja untuk menyalakan api unggun tersebut.

"Jangan deket-deket kalo kalian gamau mati muda dengan cara ga elit" ucap Sunghoon memperingatkan.

Tak lama kemudian, api unggun pun menyala. Memberi mereka cahaya dan kehangatan dari dinginnya udara malam.

"Kalian sudah selesai tulis suratnya?" tanya Heeseung.

Sekitar setengah jam yang lalu, Heeseung mengusulkan untuk membuat surat keinginan pribadi dan membakarnya bersama-sama di api unggun.

Mereka mengangguk. Beberapa ada yang mengacungkan jempol pada Heeseung. Api unggun sudah menyala cukup besar, mereka pun mendekati api unggun tersebut secara hati-hati dan membakar surat-surat keinginan mereka satu per satu.

Semoga yang disemogakan tersemogakan, batin Kaera.










































Kegiatan selanjutnya adalah bakar-bakar. Bukan bakar rumah ok, bakar sosis dan kawan-kawan. Jake dan Jay lagi-lagi mendapatkan tugas menjadi koki handal dan keren.

"Ada yang kurang nih, musiknya mana? Penyanyinya mana? Kita kurang hiburan nih" ucap Lovan.

Semuanya auto menoleh ke arah enam serangkai. Siapa lagi kalau bukan KMK squad.

"Kalian gaada niat menghibur kita dengan kemampuan emejing kalian gitu kek?" tanya Nova.

"Yok bisa yok, waktu dan tempat dipersilahkan" ucap Kaera mempersilahkan mereka.

Enam orang yang ditatap merasa kebingungan. Mereka tidak ada persiapan apa-apa. Tiba-tiba Yara memiliki ide. Kalau soal musik mah serahkan saja pada dewi Nam Yara.

"Gini aja, tau sweet night?" bisik Yara pada teman-temannya.

"Lagunya V?" tanya Meika.

"Bisa kan?"

"Sip" ucap Jay.

Mereka segera menyiapkan alat musik, speaker, dan mikrofon. Sisanya menyoraki mereka dengan meriah sambil makan sosis bakar buatan Jake dan Jay.

Tak lama kemudian, Jay mulai memainkan keyboard yang ada di depannya.






Sweet night -V BTS (Kim Taehyung)

On my pillow
Can't get me tired
Sharing my fragile truth
That I still hope the door is open

Seperti biasa, Meika mengawali lagu.

Cause the window
Opened one time with you and me
Now my forever's falling down
Wondering if you'd want me now

Selanjutnya, Sunghoon dan Vidya bernyanyi bersama.

How could I know
One day I'd wake up feeling more
But I had already reached the shore
Guess we were ships in the night
Night, night

butterfly | jake shimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang