•
✨✨✨
•
Berlatarkan suara-suara riuh, Lee Jeno berjalan di antara para manusia. Pakaian sederhananya, serta tatapan tajam dengan sorot tenang, menjadikan dirinya terlihat layaknya seorang rakyat biasa di desa tersebut. Namun, hal itu pun tidak melunturkan kesan kepemimpinannya sama sekali.
Beberapa manusia yang sadar akan kehadirannya, lantas membungkuk dan memberi salam. Tak terkecuali seorang pria yang kini menghampirinya. Pria dengan pakaian lusuhnya, menyempatkan diri untuk memberi salam kepada Sang Noble.
"Salam, Tuan Noble."
Jeno menatap ke arah seseorang yang baru saja menyapanya dengan penuh hormat. Terlihat olehnya, seorang pria dengan pakaian yang tak jauh berbeda kesederhanaannya, membungkuk dan tersenyum. Seorang pria yang sepertinya hendak pergi ke ladang untuk memanen hasil tanamnya.
Jeno hanya menampilkan segaris senyum, sebelum ia mengangguk untuk menjawab salam tersebut.
"Anda sedang jalan-jalan?" Tanya Sang pria dengan senyum ramah. Sayangnya, kedua mata pria tersebut tak nampak akibat topi yang terbuat dari anyaman bambu menghalangi.
"Ya. Cuaca pagi ini sangat cerah, sayang untuk dilewatkan."
Sang pria lantas kembali tersenyum kala mendengar jawaban dari Sang Noble. "Kalau begitu, selamat menikmati waktu anda, Tuan Noble. Saya permisi."
Jeno hanya mengangguk sekenanya kala Sang pria kembali membungkuk hormat padanya. Setelah itu, ia melanjutkan kegiatannya berjalan-jalan di daerah pedesaan tersebut.
Mungkin wajah tanpa ekspresinya sekilas nampak tenang, namun tak ada yang tahu bahwa apa yang dirasakannya kini sangat mengganggu pikirannya.
"Auranya terasa kuat. Dia bukan sekedar penyihir golongan hitam biasa. Dia.."
Gumaman dalam hatinya terputus seketika. Menatap ke arah depan dengan langkah yang terhenti, ia melirik ke arah belakangnya kemudian.
Sudah ia duga bahwa pria tersebut tak sekedar memberinya salam untuk menyapa.
Melainkan juga.. tengah memberinya alarm peringatan tanda bahaya.
Tbc
Hallo dan selamat datang di MDL Season 2!
Bagi pembaca baru, saia anjurkan untuk menyelesaikan Season 1 terlebih dulu. Karena alur di sini berpatok pada chapter-chapter di season sebelumnya.Untuk pembaca lama yang sudah mengikuti alur di season sebelumnya, semoga kalian tidak lupa, konflik dan teori apa saja yang saia masukkan di sana.
Karena.. ada beberapa chapter di season sebelumnya yang akan menjadi patokan utama untuk alur cerita di season kedua ini.
Selamat membaca~
- Derra❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ] 2. Magie De L'univers : Fin De L'histoire
Fantastik<<𝚁𝚘𝚖𝚊𝚗𝚌𝚎-𝙵𝚊𝚗𝚝𝚊𝚜𝚢>> <<𝙼𝚊𝚐𝚒𝚌>> ↪Sequel of Magie De L'univers : Le Début Du Destin a Changé ✨- Kehidupan kedua Noble setelah takdir keduanya berubah. Kisah perjuangan keduanya melawan pengkhianatan serta pers...