06 : Another Person

9K 1.5K 277
                                    

○🏀○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

○🏀○

Haechan meraih wristband di dalam tasnya dan mengenakannya, kakinya berlari kecil memasuki lapangan indoor milik cabang pusat NRS, Neo Dream. Hari ini ia akan bertanding dengan club basket antar cabang sekolahnya dalam rangka merayakan anniversary NRS, dan pertandingannya di adakan di cabang pusat yang memang sudah menjadi sebuah trademark bagi NRS.

Gedung besar yang berdiri kokoh, fengan desain yang terlihat mewah dan megah. Lingkungan sekolah yang bersih, dan bahkan ada banyak properti yang tak biasanya ada di sekolah, seperti ballroom dan eskalator.

Sekolah ini benar-benar melambangkan satu kata "Elite".

Haechan melangkahkan kakinya menuju tangga, para pemain memiliki akses untuk menggunakan balkon/lantai dua dari lapangan indoor yang dapat melihat langsung pada temgah lapangan. Pertandingan pertama adalah WayV dan Neo Dream, lalu, pemenang dari pertandingan itu akan maju melawan Neo 127.

"Chan!" Pemuda tan itu menoleh dan mendapati kakak kelasnya yang tengah berdiri bersandar pada pembatas balkon. Haechan berlari kecil dan berdiei di sebelah Mark yang sibuk dengan jus semangkanya.

"Bentar lagi mulai." Ucap lelaki asal Canada itu, Haechan menopangkam dagunya menatap lapangan yang mulai terisi beberapa anggota Team yang akan bermain.

Nampak lima orang yang menggunakan jersey berwarna hijau dari pihak Neo Dream, dan lima orang lainnya menggunakan jersey biru dari pihak WayV. Haechan menatap seksama wajah para pemain, mereka semua terlihat seperti kakak kelas.

"Neo Dream isinya seumuran sama kamu, Chan." Celetuk Mark seakan bisa membaca pikiran sang adik kelas. Haechan membelalak memdengar pernyataan Mark, matanya menilik pada figur para pemain dari team Dream.

Hampir semuanya memiliki otot dan tinggi...

"Cuma My twins yang senior, Lee Minhyung." Jelasnya lalu menyeruput minumannya.

Haechan mengangguk paham dan kembali memgalihkan pandangannya pada pertandingan yang akan dimulai, nampak ke sepuluh anggota team mulai bersiap untuk bermain.

N E O D R E A M

23 - L E E J E N O

04 - N A J A E M I N

00 - Z H O N G C H E N L E

99 - P A R K J I S U N G

08 - L E E M I N H Y U N G

WAYV

10 - X I A O D E J U N

Love? -HyuckRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang