15. Ancaman

692 104 42
                                    

Semua anak kelas 10, 11, dan 12 di SMA Neo hari ini dibubarin. Karena guru gurunya lagi pada rapat, jadi dipulangin lebih awal.

At Choi Sibling's house..

"Soobin? Bin?" panggil Sanha.

Soobin gak jawab, asik ngelamun.

"Bin? Woi conge!"

Soobin kaget, "Apaan sih lo?"

"Apa apa, lo tuh yang apa!" sewot Sanha, "Ngelamun mulu ntar kemasukan loh," kata Sanha.

"Bodo amat," gumam Soobin, "Ngapain ke kamar gue?"

"Mau minjem laptop dong, hehe," Sanha nyengir.

"Haha hehe ya lo, nih ambil," Soobin ngasih laptopnya ke Sanha.

"Makasih kembaran," Sanha keluar dari kamar Soobin.

Dan, Soobin kembali ke acara ngelamunnya.

"Gak, inget bin. Lo itu udah punya pacar, gue gak mau pacar lo tersakiti gara gara kita berdua,"

Asli dah, kata kata Yeonhee waktu itu bikin terngiang ngiang. Pusing Soobin jadinya.

"Apa gue putusin aja ya?" gumam Soobin.

"Eh astagfirullah, sadar Choi Soobin. Lo udah pacaran 4 tahun lamanya terus lo minta putus, ah brengsek emang gue," celoteh Soobin ke dirinya sendiri.

Soobin natap ponselnya lama, nunggu notif.

Ciee.

"Oke, kita tunggu. Dalam hitungan satu, dua..

TIGA!"

Ting!

"NAH SIAPA NIH YANG NGECHAT?!" heboh Soobin, "Yaelah, paket internet gue habis. Dipake apaan ya?"

"Ya ampun, kan ada WiFi. Choi Soobin bodoh," Soobin nyalain WiFi nya, habis itu terhubung.

"Oke, kita tunggu lagi," Soobin ngetuk ngetuk meja pake jarinya.

5 minute later..

Ting!

"Siapa nih?" Soobin ngambil ponselnya, dan liat siapa yang ngechat dia.

Mine✨
kita putus aja ya?
aku bosen

Nah sedangkan yang lainnya, mereka lagi kumpul di rumah Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah sedangkan yang lainnya, mereka lagi kumpul di rumah Jaemin. Orang tuanya gak ada, lagi kerja diluar kota.

Makanya Jaemin sering ngajak temen temennya buat ke rumah.

Kalau anak ceweknya? Udah di rumah mereka masing masing. Lebih baik ngerjain tugas daripada ngumpul.

Kata siapa? Ya siapa lagi kalau bukan kata Yeji.

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang