01. Bolos berjamaah

3.6K 346 81
                                    

Apa book ini akan serame book 'Kosan Pelangi' kah?






























Hari ini adalah hari Senin.

Dimana hari yang anak sekolah paling gak suka, termasuk kelas XI IPS 1 juga. Karena hari ini bakal upacara bendera.

Udah mah hari ini teh panas, pake acara upacara lagi.

Duh.

"Permisi kak, maaf langsung ke lapangan. Makasih," kata anak OSIS di depan pintu kelas XI IPS 1.

"Iya dek, sama sama," jawab Haechan yang lagi masangin dasinya.

Aku sering ngalamin ini pas SMP waktu jadi OSIS:)

Para cewek udah ke lapang duluan tadi, tinggal para cowoknya aja di kelas.

Biasalah, dandan dulu.

"SIP UDAH SELESAI, duh cakep banget sih gue," ujar Hyunjin nyisir rambut item nya ke belakang.

Untung beneran cakep ye:)

Anak OSIS nya udah pergi tadi, coba aja kalau ngeliat Hyunjin kayak tadi.

BEUH.

"Dimana mana juga gantengan gue nih, mon maaf," balas Jaemin kepedean.

Hyunjin be like :

"Naon pisan sih, saha maneh?" tanya Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Naon pisan sih, saha maneh?" tanya Hyunjin. Logat Sunda nya langsung keluar.

"Aing maung," jawab Jaemin.

"Serah lo--"

"CEPETAN KE LAPANG!!" seru Renjun bikin anak kelas kaget. Bahkan pak satpam yang lewat depan kelas aja kaget.

"Sabar atuh, lagi dandan dulu ini teh. Biar banyak yang naksir, ahay,"

Junkyu yang di sebelahnya cuma geleng kepala.

"Kalo Shuhua denger, mampus lo ditimpuk pake meja," kompor Sunwoo.

Hyunjin mingkem, gak lagi deh dia ngomong gitu. Para cowok keluar dari kelas, langsung jalan ke lapangan upacara.

"Ayo ayo, cepetan baris. Bentar lagi mau dimulai," kata Bu Suzy. Mereka langsung baris rapi di sebelah kelas XI MIPA 5.

"Eh, ada Haechan," sapa Hendery, anak kelas XI IPS 2.

"Eh, ada Hendery. Ngapain lo disini?"

"Ya mau upacara lah, masa iya gue kesini mau boker," sahut Hendery.

Haechan ngangguk aja, gak lama kemudian upacara bendera pun dimulai.

Baru aja 10 menit dimulai, udah pada ngeluh karena cuaca hari ini panas.

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang