Sekitar 2 atau 3 chap lagi ending hehe
Rela gak nih? Siap gak nih?
"Ini kita jadi jalan gak sih?! Daritadi kamu main game mulu," ketus Eunbin nyilangin tangannya di dada.
Jinyoung ngajak Eunbin jalan, gatau sih kemana katanya ngajak jalan aja.
Hemm..
"Ya habisnya kamu lama sih, jadinya aku main dulu," jawab Jinyoung.
"Gak berhenti juga, gausah jadi jalannya," ancam Eunbin.
Jinyoung langsung matiin hape nya, masukkin ke saku celananya, "Iya sayang, ayo berangkat,"
"Gitu kek daritadi," celetuk Eunbin.
Skip.
"Mau es krim gak?" tanya Jinyoung.
"Ya mau lah! Masa aku nolak, hehe," ujar Eunbin.
Jinyoung geleng geleng kepala, "Rasa apa?"
"Vanilla aja deh,"
"Okay, tunggu disini bentar," Jinyoung pergi beli es krim, sedangkan Eunbin nunggu Jinyoung di salah satu kursi yang tersedia.
Dan, mereka jadinya ke streetfood deket mall yang biasanya mereka kunjungin.
"Nih," Jinyoung ngasih es krim nya ke Eunbin, dia juga beli kok.
"Makasih," kata Eunbin ngambil es krimnya.
"Habis ini mau kemana lagi?"
"Terserah kamu, kan kamu yang ngajak aku jalan,"
"Bener juga ya.."
Lah gimana sih..
"Ngelilingin alun alun aja gimana?"
"Boleh aja,"
"Okay,"
Setelah es krim nya habis, mereka lanjut jalan lagi.
Pas di jalan, Jinyoung ngeliat salah satu toko dan ngeliat seseorang yang dia kenal. Cuma lupa siapa namanya.
Hadeh..
"Eh, itu temen mu bukan sih? Yang mirip kucing," kata Jinyoung nunjuk ke salah satu toko.
"Temenku yang mirip kucing gak cuma satu. Ada Hyunjin, Yeji, Hyunjun sama Yoshi, eh Yoshi kayaknya mirip harimau sih bukan kucing," jawab Eunbin.
"Yaudah, coba liat dulu itu siapa,"
Eunbin nyipitin matanya, terus bilang.
"Loh, itu Hyunjun sama Hyunjin kan? Ngapain mereka ke toko perhiasan?" gumam Eunbin.
"Mau belajar itung emas kali," celetuk Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
XI IPS 1✔️
Fanfic"Ini kelas atau stand up comedy sih? Bobrok semua heran," 00 line ft. Others Published : 220121 Finished : 011121