08. What is love?

927 138 51
                                    

I wanna know know know know

WhAT is LOvE?
























































Masih pada inget kan, Haechan ngebet banget pengen punya pacar?

(Yang belum tau, baca chap 02. Oknum Bucin)

Jeno waktu itu nunjukkin fotonya Somi--adek kelas X MIPA 4 kan, Haechan beneran deketin tuh Somi nya.

Udah sering diajak jalan, malam mingguan di karnaval, pokoknya banyak deh.

Tapi pas Haechan ngajak Somi ke karnaval lagi, Somi ditelepon sama seseorang.

Tau gak Somi bilang apa?

"Maaf ya kak, nanti aku pulangnya dijemput sama pacar aku,"

NYESSS.

Nyesek Haechan dengernya.

Haechan kayak Ya Allah, kok hati ini sesek kali pas Somi bilang kayak gitu.

Jadi selama ini Somi nganggep dia apa?

Dan malem itu juga, Haechan galau. Karena udah tau Somi punya pacar.

Sabar ya Chan..

Sekarang, Haechan lagi sendirian di kelas. Bener bener gak mau keluar kelas, padahal udah jam istirahat. Biasanya ke kantin sama yang lain.

"Heh, napa lo? Cemberut dah kayak bebek aja," celetuk Jongho dateng sama Aisha.

Haechan ngangkat bahunya, gak mau jawab.

"Dia kenapa?" bisik Jongho.

"Katanya Jeno sih galau, udah tau kalo adkel yang di suka punya pacar," jawab Aisha ikutan bisik bisik.

Jongho ngangguk aja, "Chan, mau gue kenalin cewek gak?"

"Gak ah, gue trauma," jawab Haechan.

"Dih, lebay amat pake trauma segala," cibir Jeno tiba tiba dateng bareng Siyeon terus duduk di kursi depan Haechan, "Katanya lo pengen banget punya cewek,"

Haechan cemberut, "Kenapa lo gak ngasih tau gue kalo Somi punya pacar?? Ah lo mah gak asik,"

"Ya gue mana tau anjir, emang gue bapaknya apa!" Jeno udah pasrah sama Haechan.

Kalau kata orang Sunda mah, sabodo teuing lah teu paduli.

(Bodo amat lah, gak peduli)

"Tau ah, gue mau ke kantin aja," Haechan berdiri dari duduknya terus jalan ke kantin.

Haechan jalan lemes ke kantin, bener bener kayak gak ada semangat hidup.g

Saking gak fokusnya, dia gak sengaja nabrak seseorang sampe bikin minuman yang dia tabrak tumpah ke bajunya.

"Duh, kalo jalan tuh pake mata dong, baju gue jadi basah tau gak?!"

Haechan kaget, "Ya dimana mana jalan pake kaki lah, yakali jalan pake mata. Matanya masa keluar gitu?"

Gak gitu konsepnya.

Cewek itu berdecak, "Ck, malah basa basi lo. Gantiin baju gue!!"

"Yaudah, ntar gue pinjemin lo jaket," celetuk Haechan.

"Serah!" Cewek itu langsung pergi, gak lama dia balik badan karena dipanggil sama Haechan.

"Apalagi sih?" tanya cewek itu.

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang