Di chap ini bakal nyeritain awal mereka ketemu di kelas 11 yaa
Mungkin chap ini bakalan panjang dari biasanya jadi enjoy-!!
"Oh jadi ini kelasnya," Junkyu masuk ke kelas XI IPS 1, sekalian ngeliat sekeliling kelas. Agak rapi sih.
Junkyu milih duduk di kursi bagian tengah, nyimpen tasnya disitu. Sambil nunggu ada yang dateng lagi, tangan Junkyu ngetuk ngetuk meja.
Tok tok tok
Junkyu noleh ke pintu, ternyata itu Bomin, "Eh, min. Sini masuk!"
Bomin masuk ke dalem, duduk di sebelah Junkyu. Bomin sama Junkyu sebenernya udah temenan sejak SMP, cuman pas kelas sepuluh mereka gak sekelas. Dan baru sekelas lagi pas kelas sebelas.
"Baru kita doang yang dateng?" tanya Bomin.
"Iya. Yaudah tun--"
"ASSALAMUALAIKUM GAIS!!"
Tau lah siapa?
Iyap, itu Hyunjin. Ada Yeji sama Shuhua di belakangnya.
"Waalaikumsalam," jawab Junkyu sama Bomin.
"Eh kirain gue masih sepi," celetuk Hyunjin duduk di depan mereka, "Kenalin, gue Hwang Hyunjin. Manusia tampan paripurna,"
Untung beneran ganteng loh:)
"Canda elah. Oh iya, kalo cewek mata sipit itu kembaran gue namanya Yeji--"
"Lo juga sipit ye, ngaca!!" kata Yeji galak.
Baru aja Junkyu mau bilang Yeji kalem, eh ternyata galak bos.
"Iya iya, nah kalo yang satu lagi namanya Shuhua. Pacar gue, cantik kan? Cantik kan? Iya lah!"
Junkyu ngeliat Hyunjin kayak ni anak kenapa sih??
"Btw, nama lo berdua?" tanya Hyunjin.
"Gue Junkyu, ini Bomin," ujar Junkyu nunjuk dirinya sendiri habis itu nunjuk Bomin.
Hyunjin ngangguk aja, gak lama ada yang dateng.
"Ck, makanya kalo pake sepatu talinya diiket. Malah dilepas, ya iyalah jatoh," kata cewek jangkung itu.
"Iya maap atuh," celetuk cowok berambut merah itu, "Eh, ada si dower disini anjir. Nyasar lo?"
"Lah, lo juga disini sun?"
"Iyalah, kalo gak disini juga gue gak bakalan masuk ke ni kelas kan," kata cowok itu.
"Ah iya kenalin, gue Kim Sunwoo. Kalo cewek rese itu, namanya Lee Chaeyoung alias pacar gue,"
"Hai semua," sapa Chaeyoung ramah.
"Hai juga, Chaeyoung," sapa balik mereka.
"Weh, kemaren gue liat ada yang maling rambutannya Pak Baekhyun. Mana banyak banget ngambil di pohonnya,"
"Udah, jangan gibah mulu bisa gak?" ujar cowok berambut cokelat itu.
"Sorry ya, dia emang suka nge gubah mulu kerjaannya,"
"Santai Jen, lo gak inget ye Hyunjin suka nge gubah juga?" celetuk Sunwoo.
"Sembarangan, mana pernah gue nge gibah!" elak Hyunjin. Pernah sih dia nge gibah, cuma tiga kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
XI IPS 1✔️
Fanfic"Ini kelas atau stand up comedy sih? Bobrok semua heran," 00 line ft. Others Published : 220121 Finished : 011121