34. Hilang arah

460 78 50
                                    

Awkay, mulai hari ini aku bakal up malem ya ges hihi. Karena katanya kebanyakan orang orang baca wp tuh malem malem😅

Jangan lupa vote and comment nya, biar aku makin semangatt-!!









































"Si memble mana?" tanya Jaemin.

Haechan ngangkat bahunya, "Teu apal, udah ditelepon kagak diangkat,"

(Teu apal = gak tau)

Sesuai janji mereka kemaren, sekarang para cowok lagi pada di rumah Jeno Eric. Ceweknya ada kok, cuma ada Yeji, Yiren, Lara, Kim, Heejin, Chaeyoung, Chaeyeon sama Yeonhee.

"Kasih dia waktu lah, maklum lagi berantem sama ceweknya. Pasti lagi galau," celetuk Jeno mindahin channel TV, tangan kanannya ngerangkul bahu Yeji.

Bucin.

"Iya sih, tapi kan ini dah seminggu tau dia kagak ada kabar," Gibah mode on.

"Ulah gibah heula ai sia, dosa," Haechan lemparin kulit kacang ke Jaemin, gibah mulu heran.

Motto hidup Jaemin :

"No gibah, no lyfe,"

:)

"Diantara lo berdua kagak tau gitu si Hyunjin kemana?" tanya Jungmo ke Duo Hwang.

Hyunjun sama Yeji ngegeleng, "Gak tau, dari kemaren dia di kamar mulu,"

Yang lain cuma bisa ngehela nafasnya.

"Telepon coba, siapa tau diangkat," celetuk Junkyu.

Jaemin ngangguk, ngambil ponselnya di meja terus nelepon Hyunjin.

Tut tut tut..

"Nah diangkat!" seru Jaemin pas telepon nya diangkat.

"Halo?"

"Halo? Ini siapa ya?"

Jaemin kaget, "Lah anjir, suara cewek cuk," bisik Jaemin.

"Lo balik nanya dong, belegug," kata Haechan. Jaemin nyengir.

"Maaf, mbak siapa ya?"

"..."

"Iya mbak, kalo boleh tau temen saya masih ada disana?"

"..."

"Oke mbak, nanti saya kesana. Makasih banyak mbak,"

"..."

Pip.

"Hyunjin goblooook," umpat Jaemin ngambil kunci motor. Yang lain bingung karena Jaemin tiba tiba ngomong kayak gitu.

"Kenapa Jaem?" tanya Heejin.

"Mau kemana woi? Apa katanya?" tanya Sunwoo.

"Dia lagi di club anjing, sialan emang," Jaemin langsung keluar rumah, disusul sama yang lainnya.

"Yang cewek disini aja ya, udah malem," kata Sanha. Para cewek ngangguk.

"Pergi dulu ya," pamit Jeno, Yeji ngangguk aja, "Hati hati,"

"Pergi dulu ya," pamit Jeno, Yeji ngangguk aja, "Hati hati,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang