30. Holiday [2]

470 77 15
                                    

Maap baru update sekarang ges, sibuk banget aku belakangan ini😔

Ini part duanya ya, waktu and tempat masih kayak chap kemaren

RAMAIKAN OKEE-!!!





























































Aisha, Mingi, Jongho sama Onda baru aja selesai naik wahana alap alap aka rollercoaster.

"Mukanya pucet amat kak, mau minum?" tanya Aisha. Mingi ngangguk aja.

"Boleh diambil fotonya kak, biar jadi kenang kenangan," kata si mas yang tadi motoin mereka pas lagi naik wahana.

"ANJIR KOMUK GUE," seru Mingi pas liat fotonya lagi mangap karena dia teriak teriak rusuh banget tadi. Yang lain malah ngakak.

Kayak gini,

Kayak lagi nguap:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak lagi nguap:)

"Cetak aja yang ini ya mas," celetuk Jongho bikin Mingi pengen nyekek Jongho sekarang juga.

Ya lagian mau nyetak nya pas dia mangap masa.

"Harganya 25 ribu kak," kata si mas ngasih foto yang habis dicetak tadi.

Jongho ngasih uangnya, "Makasih mas,"

"Pajang di kamar lo ntar," ujar Jongho ngasih fotonya ke Aisha. Aisha sendiri ketawa ketawa liat komuknya Mingi.

"Tawa aja teros," sinis Mingi terus ngerucutin bibir bawahnya.

Aisha ketawa lagi, "Ya habisnya ngakak tau," Mingi nyubit hidung nya Aisha, gemes dia lama lama.

"Udah ah, mending kita makan aja yuk. Gue udah laper nih,"

Halah, bilang aja kau gak mau jadi nyamuk.

Skip.

"AH JANGAN RUMAH HANTU DONG!!" teriak Sunwoo pas ngeliat rumah hantu di depannya.

"Udah gapapa sih, ayo masuk!" kata Chaeyoung.

"Ish, gak ah!" tolak Sunwoo.

"Udah ayo, itu liat Junkyu aja gak takut ih!" greget Chaeyoung.

Ini tau gak sih, Chaeyoung udah kayak emak emak yang suka ngeledekin anaknya kalau lagi takut gitu.

Buat yang ngerti aja ye.

"Katanya cowok, masa takut sama hantu? Gak gentle lo," sindir Chaeyoung.

Sunwoo cemberut, yang dibilang Chaeyoung bener sih.

"Udah ayo, banyak yang ikut kok," bujuk Chaeyoung lagi.

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang