04. Eric story

1.3K 197 42
                                    

Chap ini ada hubungannya sama video di atas ehe.

Btw, ada yg punya ig gak? Kita mutualan di ig juga xixixi, usernya min.hyuck99

Jangan lupa difollow☺️














































"GARA GARA LO MATA GUE JADI MERAH TAU GAK!!"

"DIH KOK NYALAHIN GUE SIH?!"

"Apasih baru dateng udah ribut aja?!" kata Jeno nyamperin Sunwoo sama Eric yang lagi adu mulut di depan pintu.

Mereka berdua noleh, "Nih Jen, kembaran lo nyebelin,"

Jeno natap Eric, "Bikin ulah lagi lo?"

Eric ngegeleng kuat, "Nggak ih, sok tau,"

"Terus apaan dong?"

"Sini sini, gue mau cerita dulu," Eric narik tangan Jeno buat duduk, "Ini kejadian yang paling aneh gue alamin selama gue idup,"

"Dih, lebay," gumam Jeno, "Yaudah buruan cerita,"

"Lo kemaren tau kan gue nginep di rumah The Boyz?"

Jeno ngangguk aja.

"Nah oke kalo lo udah tau, jadi gini--"

"Weh, ada cerita apa nih. Mau dengerin juga dong," ujar Seoyeon yang tiba tiba dateng. Ada Chaeyeon di belakangnya.

"Ish, main motong aja," semprot Eric, "Jadi gini, tadi pagi jam 4--"

"Jam 4 lo solat subuh kan?" sahut Bomin.

"Iya iya, gue udah solat subuh kok tadi. Udah ah jangan pada motong, gue mau ngomong lag--"

"Udah buruan cerita, pangeran penasaran nih," ujar Hyunjin.

Eric muter bola matanya jengah, "Oke, jadi gini--"

Tringgg

"ANJING LAH, GUE MAU CERITA KEPOTONG MULU. SAKIT HATI NIH PANGERAN!"

Yang sabar Erica.

"Baik semuanya, hari ini ibu gak akan ngasih tugas dulu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik semuanya, hari ini ibu gak akan ngasih tugas dulu ya. Biar kalian bisa refreshing sama tugas, kalo begitu saya pamit dulu," Bu Yuri, guru Biologi keluar dari kelas XI IPS 1.

"Alhamdulillah, hari ini gak ada tugas dari Bu Yuri," ujar Jongho ngerenggangin tangannya.

"Untung Bu Yuri baik, peka karena kemaren kita nugas banyak udah kayak gunung," jawab Aisha.

Jongho ngangguk aja, ya emang bener sih.

"Oke gais," Eric jalan ke meja guru, duduk disitu, "Gue mau lanjutin cerita yang tadi, gue gak jadi cerita karena bel bangsat itu,"

"Yaudah buruan cerita, pengen dengerin!!" ujar Jaemin dari belakang sana.

"Oke, nah jadi gue kan habis solat subuh kira kira jam 4 lah, lagi di kamar sama bang Chanhee. Gue samar samar denger suara berisik di ruang TV, gue penasaran kan ya jadi gue keluar kamar buat mastiin itu suara apa," jelas Eric.

Yang lain ngangguk aja, masih dengerin cerita Eric.

"Ternyata, di ruang TV tuh ada bang Changmin, bang Younghoon, sama bang Juyeon. Gue liat bang Juyeon digigit sama bang Changmin, terus bang Younghoon teriak gini 'Ji Changmin, lo kenapa sih?!'--"

"Terus terus?" Han penasaran.

"Sabar elah! Udah gitu, gue liat si buluq ini--"

"Mohon maaf nih, gue punya nama ye!!" protes Sunwoo gak terima dikatain buluq.

"Bomat!! Gue liat si buluq ini malah senyum misterius gitu lah, terus malah masuk kamar mandi. Gak tau mau ngapain,"

"Mungkin mau berak sambil main hape," celetuk Jungmo.

Sunwoo ngelempar pulpennya, "Sembarangan!"

Ya siapa tau kan.

"Udah udah, lanjut lagi ric!" ujar Seoyeon.

"Gue takut dong bakal jadi target selanjutnya sama bang Chanhee, yaudah gue buru buru masuk kamar. Mau tau selanjutnya apa?"

"Ya gatau lah, kan lo belum bilang!" sahut Haechan.

"Iya ya, hehe. TERNYATA EH TERNYATA DIIKUTIN ANJIR SAMPE KAMAR SAMA BANG CHANGMIN!"

Sekelas malah ketawa, gak tau kenapa kalau Eric cerita tuh lucu banget.

"Habis gitu gimana ric?" tanya Soobin.

"Bang Changmin manjat ke kasur gue--"

"Emang di kasur bisa manjat ya ric? Hebat banget dah," ucap Junkyu.

"Bukan manjat, ya itulah pokoknya! Habis gitu, gue sama bang Chanhee digigit anjir. Bekasnya masih ada sampe sekarang," final Eric.

"TAU GAK, GUE DENGER SI ERIC TERIAK TERIAK SAMPE KEDENGERAN KE KAMAR MANDI!!" teriak Sunwoo.

Eric melotot, "HEH, DIEM GAK LO?!!"

Sunwoo ketawa jahat, "Nih, yang mau liat videonya kesini aja,"

"Hah? Ada rekamannya juga?! Anjir bengek," ujar Chaeyeon.

Akhirnya, mereka semua nyamperin meja nya Sunwoo. Sedangkan Eric masih di meja guru, dalem hati dia ngasih sumpah serapah ke Sunwoo.

(Videonya bisa diliat di atas ya)

"AHAHHAHAHAHHA ANJIR NGAKAK BANGET RIC SUMPAH!!"

"ITU TERIAKAN LO RIC? BENGEK WOII,"

"SIAL, KENAPA AKU TERTAWA??"

"ASTAGFIRULLAH, PERUT GUE SAKIT GEGARA LIAT VIDEO INI!"

"MAU NGAKAK TAPI KASIAN, SABAR YA ERICA!!"

Inilah, reaksi satu kelas ngeliat rekaman video dari Kim darkboy Sunwoo.

Eric masih misuh misuh, kesel banget lah dia pokoknya.

"Sialan lo buluq, dapet darimana?!"

"Tadi, gue kan minjem hape lo. Terus gue gak sengaja liat video ini, yaudah gue share it aja," ujar Sunwoo santai.

Eric ngehela nafasnya, jalan ke arah Sunwoo. Senyum muncul di wajahnya.

Tapi, bukan senyum tipis apa gimana.

Melainkan senyum nyeremin.

"K-kenapa ric--ADUH ADUH, IYA AMPUN RIC. MAAF MAAF, GAK LAGI DEH. TAPI LEPAS DULU WOI!!"

Dan, berakhir lah Eric nyekek Sunwoo. Yang lain cuma ketawa doang.

Sabar ya nu..

Tbc.

Pendek? Emang ehe

Maap cerita Eric cuma aku tulis setengahnya. Ngakak sekaligus merinding pas liat videonya😭🤣

Semoga kalian suka ya jangan lupa vote and comment oke!

Happy reading!

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang