03. 'Tugas, I love you!'

1.6K 273 86
                                    

Mungkin kalian tau cara menghargai karya authornya ya😉


































"Baik anak anak, dari penjelasan yang tadi saya sampaikan ada yang ingin ditanyakan?" tanya Pak Jeonghan, guru geografi.

Semuanya diem.

Krik krik krik

"Gak ada kah? Baiklah, berarti kalian sudah paham ya. Oke saya akan membagikan tugas, tugasnya yaitu merangkum halaman 67-89 ya. Besok harus sudah di kumpulkan,"

"Yah pak, ini mah kebanyakan. Gak bisa dikurangin aja gitu?" protes Sunwoo.

"Kamu protes? Gak usah ngerjain aja kalo gitu, biar nilai di rapot kamu kosong,"

Sunwoo tertohok.

"Ya sudah, kalo begitu saya pamit. Sampai jumpa lagi besok," Pak Jeonghan keluar dari kelas.

"Gila sih pak Jeonghan, ngasih tugas gak kira kira," gerutu Jaemin.

"Bukan pak Jeonghan namanya kalo ngasih tugas banyak," sahut Eric dari belakang.

Satu kelas ngehela nafasnya, capek.

Gak cuma sekali Pak Jeonghan ngasih tugas banyak. Bulan kemaren juga sama.

Pokoknya, anak kelas XI IPS 1 pengen demo ganti guru Geografi.

"Ntar aja deh gue ngerjain nya, males banget," kata Seoyeon.

"Kenapa sih, gurunya gak ganti aja sama Pak Aron aja. Pak Aron gak banyak nyatet tuh kata kelas sebelah," ucap Jongho.

"Ya lo aja sono yang pindah ke kelas sebelah," kata Hyunjoon.

Jongho mingkem.

"Gue punya feeling, pasti hari ini bakalan banyak tugas. Dan itu semua nyatet," gumam Soobin.

Mainnya feeling dong:)

"Habis ini pelajaran apa?" tanya Sunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Habis ini pelajaran apa?" tanya Sunwoo.

Chaeyoung noleh, "Habis ini? Kalo gak salah ekonomi, kenapa emang?"

Sunwoo ngegeleng, "Gapapa.." terus kepalanya nyender ke bahunya Chaeyoung.

"Apasih, berat!" protes Chaeyoung.

"Tar dulu, gini bentar ajaa,"

Chaeyoung ngehela nafasnya, yaudah lah ya.

Tiba tiba, Renjun masuk kelas. Dia baru aja dipanggil ke ruang guru.

"Kyu, catet di depan," ujar Renjun sambil ngasih selembar kertas. Gak tau apa isinya.

Junkyu ngangguk, ngambil kertas nya sama spidol item. Terus nulis di papan tulis.

XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang