32. Ketemuan

489 76 37
                                    

Ramaikan ya ges, biar aku semangat again-!!!


































"Bi,"

"Paan?"

"Bi,"

"Apa sih?"

"Ih, lo mau gue panggil babi?"

"Pacar gak ada akhlak ya kamu," Han nyentil dahinya Chaeyeon, "Kenapa?"

"Aku laper, makan yuk?" tawar Chaeyeon.

"Lah, bukannya udah makan tadi?" tanya Han naikkin sebelah alisnya.

"Emang udah sih, tapi laper lagi," ujar Chaeyeon.

Han ngehela nafasnya, "Yaudah ayo kita keluar, kita cari makan,"

"ASIIIIKKK," teriak Chaeyeon seneng, "Oke tunggu bentar aku mau ambil dompet dulu,"

"Yuk,"

Skip.

"Kamu maunya kemana sih?"

"Bebasss, yang penting kita makan ih. Nanya mulu daritadi," kesel Chaeyeon.

Ya habisnya, di jalan Han gak berhenti nanya sama Chaeyeon mau makan dimana. Kan kesel.

Btw, mereka jalan kaki. Gak naik motor karena Han males isi bensin:)

"Nasi Padang mau gak?" tawar Han pas mereka lewatin warung nasi Padang.

"Udah lama gak makan sih, tapi nanti aja deh. Yuk kita cari lagi," Chaeyeon narik tangannya Han, yang ditarik cuma bisa pasrah.

"Ada street food tuh, mau gak?" tawar Han lagi. Siapa tau kali ini Chaeyeon mau kan.

Chaeyeon ngangguk semangat, "Ayooo!!"

Mereka pun jalan masuk ke street food, gak tau sih mereka mau beli apa. Yang penting makan.

"Aku beli takoyaki, kamu mau apa?" tanya Chaeyeon.

Han duduk di kursi yang udah tersedia disitu, "Samain aja,"

"Oke!"

Sementara Chaeyeon pesen takoyaki, Han main ponselnya.

Five minutes later..

"Nih," Chaeyeon dateng dengan dua piring berisi takoyaki di tangannya. Mereka berdua pun makan.

"Kamu makan gak rapih banget," celetuk Han.

Chaeyeon yang lagi makan langsung natap Han, "Gimana?"

Han geleng geleng kepala, ngambil tisu di sampingnya, ngelap pinggir bibir Chaeyeon dengan telaten.

Chaeyeon? Jangan ditanya gimana keadaan jantung dan jiwanya. Udah terbang ke langit.

 Udah terbang ke langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
XI IPS 1✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang