"Loh, Haechan kemana?" tanya Bu Nayeon, guru sejarah minat pas lagi absen anak kelas XI IPS 1.
"Gak masuk bu, kata bunda nya sakit," sahut Junkyu.
"Sakit apa?"
"Biasalah bu, sakit hati habis ditolak gebetan," celetuk Han. Kakinya langsung ditendang sama Eric.
Akhlak eobseo.
"Demam bu," ujar Renjun singkat.
Bu Nayeon ngangguk aja, "Udah bilang ke wali kelas?"
"Udah kok bu," sahut sekelas.
"Ya sudah kalau begitu, hari ini ibu tidak akan memberikan tugas. Cukup kalian baca baca aja buat hafalan kalau ada ulangan ya, ibu permisi,"
Bu Nayeon keluar dari kelas XI IPS 1.
"Wah, si item bisa sakit juga ye," celetuk Jaemin.
"Ya namanya juga manusia lah bego, semua manusia juga bisa sakit," sahut Felix.
Jaemin nyengir doang.
"Jenguk Haechan yuk, habis pulang sekolah,"
Semuanya langsung natap Sunwoo gak percaya.
"Lah, tumben ni anak bener. Kemasukan lo?" tanya Sanha.
"Bacot ya lo pada, otak gue lagi bener nih makanya mau ngajakin lo semua. Gue gak mau ntar diceramahin lagi sama Seungmin," jelas Sunwoo.
Trauma ya nu?
"Yaudah, ntar pulang sekolah kita ke rumahnya Haechan," kata Heejin.
Skip.
Pulang sekolah..
"Ngapain kesini dulu sih!? Udah gak usah lah, di rumah Haechan makanan banyak," ucap Chaeyeon.
Dia ditarik sama Seoyeon ke supermarket, katanya sih beli buah buat Haechan.
Uwuuu.
"Heh, orang sakit dijenguk ya harus bawa buah tangan lah," sewot Seoyeon sambil bawa beberapa jeruk sama apel ke keranjang.
Chaeyeon ngehela nafasnya, pasrah ajalah dia mah.
"Udah belom? Lama amat lo ah,"
"Sabar dikit napa, ini tinggal nimbang doang," kata Seoyeon, "Udah lo nunggu disana aja, ntar gue nyusul,"
"Iya iya," Chaeyeon akhirnya duduk di salah satu kursi disana, sambil main ponsel.
"Chaeyeon?"
Chaeyeon ngedongak, "Lah, kok lo disini?"
Ternyata itu Han, dia sendiri.
"Harusnya gue yang tanya, lo ngapain disini?" tanya Han.
"Gue? Nemenin tuh manusia, katanya beli buah buat Haechan," jawab Chaeyeon sambil nunjuk Seoyeon yang masih milih buah.
"Kalo lo?"
"Gak tau gue ngapain kesini, gabut doang," jawab Han asal.
Lah gabut kok ke supermarket sih.
"Yuk, yeon!" Seoyeon nyamperin mereka berdua, "Eh, ada siluman tupai disini,"
"Eh, ada mak lampir disini," balas Han.
Seoyeon muter bola matanya males, "Yuk ah, kita langsung ke rumah Haechan!" Seoyeon narik Chaeyeon keluar supermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
XI IPS 1✔️
Fanfic"Ini kelas atau stand up comedy sih? Bobrok semua heran," 00 line ft. Others Published : 220121 Finished : 011121