Haechan cuma ngeliatin toko coklat di depannya, gak niat buat masuk. Dia udah setengah jam berdiri disitu.
Dia baru inget besok hari valentine, dimana harus ngasih coklat ke orang tersayang.
Sedangkan Haechan kan jomblo.
:(
Udah, sini sama aku hehe:v
Ya bingung aja, pasti besok para cowok di kelasnya bakalan ngasih coklat ke pacar mereka masing masing.
"Beli gak ya?" gumam Haechan, "Ih, tapi kan gue gak punya cewek. Haechan tolol," umpat Haechan ke dirinya sendiri.
"Bodo amat, beli aja dah. Ntar kasih ke bunda, hehe," Haechan masuk ke dalam toko coklatnya. Tapi baru aja selangkah masuk, eh malah mundur lagi.
Kenapa?
Ada Somi disana.
"Aduh, ada neng Somi lagi. Kumaha ieu?" gumam Haechan.
Jadinya, Haechan gak jadi masuk ke toko coklatnya. Pas Somi mau keluar, Haechan pura pura meluk lampu merah.
Efek kelamaan jomblo sih.
"Kak Haechan?"
Haechan kaget, "E-eh Somi,"
Somi senyum tipis, "Kakak ngapain disini? Kok kakak melukin tiang?"
Haechan ngelepas pelukannya sama tiang, ngegaruk tengkuknya yang gak gatel, "Gak papa kok, hehe,"
"Habis beli coklat ya?" tanya Haechan basa basi. Sebenarnya mah dia udah tau kalau Somi beli coklat.
Somi ngangguk, "Oh iya, aku mau kasih ini ke kakak," Somi ngeluarin sesuatu dari tas nya, ternyata lolipop.
Iya, Somi ngasih lolipop.
"Loh, gak usah. Gak papa," tolak Haechan.
Halah.
Dalem hati mah,
ISTIGHFAR 33 KALI GUE YAALLAH.
"Gak papa ih kak, ambil aja," Somi ngambil tangan nya Haechan, terus nyimpen lolipop nya.
"Anggep aja ini permintaan maaf aku karena nolak pulang bareng kakak waktu di karnaval," jelas Somi.
Haechan natap lolipop di tangannya, terus senyum tipis, "Makasih,"
"Sama sama kak, kalo gitu aku pulang dulu," Somi pun ninggalin Haechan sendiri di lampu merah. Haechan buka bungkus lolipopnya, terus dia masukkin ke mulutnya.
"Hm, manis. Kayak yang ngasih,"
"AYANGGG!!"
Shuhua ngedelik tajem, "Apasih?! Berisik!"
Hyunjin cengengesan, ngeluarin lolipop dari sakunya, "Nih, buat kamu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
XI IPS 1✔️
Fanfiction"Ini kelas atau stand up comedy sih? Bobrok semua heran," 00 line ft. Others Published : 220121 Finished : 011121