[San x Wooyoung]
Dulu saat hujan turun, Wooyoung selalu membuat secangkir coklat panas dengan topping marshmallow. Lalu ia akan bersantai di depan TV sambil marathon serial Netflix.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung suka tidur siang tanpa menutup jendela, membuat air hujan menyiprat sedikit ke wajahnya.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung pernah bertengkar dengan San dan mereka tidak berbicara selama 3 hari.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung suka duduk bersila di karpet dengan laptop di hadapannya, mengerjakan tugas kuliah.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung suka tidur di sofa dengan kepala berada di pangkuan San.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung pernah lupa menutup saluran air, sehingga ia dan San harus membersihkan apartemen yang banjir.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung pernah menerima satu ciuman manis dari San dan berakhir mereka cuddling di sofa.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung pernah belajar menjahit dari tutorial di Youtube. Walaupun setelah itu jarinya luka karena tertusuk jarum.
Dulu saat hujan turun, Wooyoung selalu dipeluk oleh San karena ia takut dengan suara petir.
Sekarang saat hujan turun, Wooyoung berdiri memegang payung di hadapan batu nisan yang berwarna kelabu. Sendirian. Tidak ada cuddle, tidak ada ciuman manis, tidak ada pertengkaran, tidak ada aktivitas membersihkan lantai yang banjir.
Sekarang saat hujan turun, Wooyoung selalu menutup saluran air dan jendela, serta segala sumber yang dapat mendatangkan suara petir.
Karena tidak ada lagi yang memeluknya ketika Wooyoung ketakutan.
Ngomong-ngomong, Wooyoung sudah bisa menjahit. Sweater berwarna hijau tua itu terlihat bagus dan rapi. Sayang, San belum sempat memakainya.
----
A/N :
Hujan terus menerus yang jadi latar belakang terciptanya imagine ini, aku juga baru sadar kalau konten Wooyoung di book ini sedikit sekali hiks 🤧
-yeosha
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ ONESHOT (BXB) ✅
FanfictionOneshot tentang couple member ATEEZ _____ - written in bahasa Indonesia - bxb - 🔞 © yeoshazel