Come Back Home

2.3K 123 8
                                    

tw : crossdressing dan sedikit spicy. Aku gak kasih tanda 🔞 karena ini belum termasuk smut. Just please be a wise reader, thank you 🙏

[ Hongjoong X Seonghwa ]

Hari ini melelahkan untuk Hongjoong. Ia masih mempunyai beberapa demo lagu yang belum sempat dikerjakan. Hongjoong sendiri belum tidur selama 24 jam, membuat badannya terasa pegal dan lehernya sakit karena terlalu banyak menunduk.

Hari-hari Hongjoong selalu melelahkan, tapi sepertinya hari ini adalah puncaknya. Jam dinding sudah menunjukkan pukul sebelas malam, Hongjoong memutuskan untuk tidur di studio ketimbang pulang ke rumah.

Sudah larut, lagipula ia tidak ingin mengganggu Seonghwa yang pasti sudah tidur. Park Seonghwa, kekasihnya, adalah seorang designer. Wajahnya yang cantik dengan tubuh ramping menambah kesan apik ketika ia bekerja. Hongjoong suka duduk dalam diam sambil memperhatikan Seonghwa yang tengah memotong-motong kain menjadi beberapa bagian, bagi Hongjoong itu adalah pemandangan menarik. Berbanding terbalik dengan Seonghwa yang risih dan menyuruh Hongjoong keluar dari ruangannya.

Seonghwa sedang apa ya? Hongjoong jadi berpikir sendiri, apakah kekasihnya itu sedang memakai skincare di depan meja rias?

Lamunan Hongjoong buyar ketika ponselnya berdering dan menampilkan nama kekasihnya.

"Halo?"

"Hongjoong, masih kerja?"

Hongjoong melirik piano dan gelas kopinya sesaat, "Masih."

"Berhenti dulu ya?"

"Kenapa, Hwa? Kamu butuh sesuatu?"

"Aku butuh Hongjoong." Suara Seonghwa terdengar putus asa di seberang sana. "Pulang ya?"

Hongjoong mengusap wajahnya kasar, "Iya, aku pulang."

Terdengar pekikan girang Seonghwa dan dilanjut dengan kekehan ringan dari Hongjoong. Ia segera meraih kunci mobil dan beranjak keluar dari studio.

*****

Lampu ruang tamu sudah mati ketika Hongjoong masuk ke dalam rumah. Sudah berkali-kali Hongjoong bilang pada Seonghwa untuk menghidupkan semua lampu pada malam hari karena Hongjoong takut kegelapan, tetapi Seonghwa tidak mengindahkan.

"Hwa?" Panggil Hongjoong. Tidak ada balasan, membuat Hongjoong segera melangkah memasuki kamar mereka.

"Seonghwa?"

"Hai, Hongjoong."

Sapaan halus tersebut membuat Hongjoong berhenti melangkah. Ia menatap Seonghwa yang saat ini sedang berdiri canggung di sudut kamar.

"Jadi ini alasan kamu minta aku pulang?"

Sosok Park Seonghwa dengan balutan nightgown yang membungkus tubuh indahnya membuat Hongjoong lupa akan rasa lelah yang sedari tadi membebani pundaknya.

Seonghwa mengangguk malu, "Ada sisa kain yang cukup bagus, sayang kalau dibuang dan aku ubah jadi nightgown. Hongjoong suka?"

"Suka."

Seonghwa tersenyum malu. "Kalau suka, aku boleh minta sesuatu?"

Hongjoong memiringkan kepalanya, "Apa?"

"Kiss me until the morning comes."

Hongjoong tidak butuh waktu lama untuk maju dan meraih pinggang Seonghwa. Bibir keduanya bertemu, Hongjoonglah yang mendominasi dengan menggiring Seonghwa ke atas ranjang.

Seonghwa terbaring sepenuhnya, napasnya terengah dengan bibir yang membengkak.

"Hongjoong."

"Hmm?" Jemari Hongjoong bergerak membentuk pola abstrak di tulang selangka Seonghwa. Tak lama, bibirnya turun untuk mengambil alih dan mencetak tanda keunguan disana.

"Berjanjilah untuk lebih sering pulang ke rumah." Bisik Seonghwa.

"Aku janji."

Dan bibir keduanya kembali bertemu sementara tangan kanan Hongjoong bergerak turun mengelus paha Seonghwa.

Sampai Hongjoong menyadari bahwa kekasihnya memakai stocking panjang yang membungkus keseluruhan kaki jenjangnya.

Kinky, batin Hongjoong

"Do you like it?" Ujar Seonghwa ketika menyadari Hongjoong sudah menarik-narik ujung stockingnya.

"So much." Netranya mengambil kesempatan untuk mengapresiasi tubuh Seonghwa, "Aku juga suka nightgownnya." Perlahan, tangan Hongjoong bergerak untuk menanggalkan sisa kain yang melekat di tubuh kekasihnya. "Tapi aku lebih suka kamu gak pakai apa-apa."

Ketika nightgown Seonghwa sudah terlepas sepenuhnya, disitulah Hongjoong kehilangan kendali. Ia akan mengabulkan permintaan kekasihnya, menciumnya sampai pagi menjelang, tapi kali ini Hongjoong memberi lebih dari sekedar ciuman.

*****

A/N :

Awali 2021 dengan esek esek 🤧
Happy new year untuk teman-teman pembaca semuanya 🥳

Awali 2021 dengan esek esek 🤧Happy new year untuk teman-teman pembaca semuanya 🥳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Spoiler untuk buku baru yang akan datang. Ada yang bisa nebak pria itu siapa? 😌

-yeosha

ATEEZ ONESHOT (BXB) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang