[ Seonghwa X Hongjoong ]
Suara pintu depan yang terbuka mengalihkan atensi Seonghwa dari layar televisi. Kim Hongjoong, dengan dasinya yang sudah berantakan dan jas mahal miliknya yang sudah di lepas.
"Hai."
Seonghwa tidak menjawab, memilih acuh dan mengganti saluran televisi di hadapannya. Hongjoong mendudukkan dirinya di sebelah Seonghwa, menatap tunangannya itu dalam diam.
"Mandi dan segera tidur." Perintah Seonghwa, ia tidak suka bila Hongjoong bau keringat sehabis pulang bekerja.
Mengabaikan ucapan Seonghwa, Hongjoong memilih untuk memeluk sang tunangan dari samping, menenggelamkan kepalanya di perut Seonghwa.
"Apa-apaan--"
"Kim Seonghwa."
"Jangan bercanda." dengus Seonghwa.
"Kim Seonghwa bukan... Park Seonghwa." Hongjoong mendongak, napas keduanya beradu, membuat Hongjoong mencuri satu ciuman singkat di bibir Seonghwa. "Park Seonghwa, cantik."
Hongjoong tidak bohong, tunangannya memang cantik. Suka memakai riasan mata dengan sedikit glitter, lipbalm cherry dan parfum beraroma stroberi. Tapi sulit sekali meraih hatinya, mereka tidak pernah melakukan hubungan lebih dari sekedar pelukan perpisahan ketika Hongjoong ingin berangkat kerja.
"Bagaimana sih cara memenangkan hatimu?" Hongjoong menusuk-nusuk pelan pipi Seonghwa, membuat sang empunya bergerak tak nyaman.
"Kau mabuk."
"Aku tidak minum alkohol. Aku sadar sepenuhnya." Hongjoong kembali mendaratkan ciuman pada bibir Seonghwa. "Ciuman pertama kita, hehe."
Sang tunangan memilih abai dan beranjak dari sofa yang didudukinya.
"Mau kemana?" Tanya Hongjoong.
"Kamar, mau ikut? Ku pikir kau menginginkan lebih dari sekedar ciuman."
*****
Hongjoong terhempas di tempat tidur ketika Seonghwa bergerak menindih tubuhnya.
"Hwa--"
"Yes?"
"You really want to do this?"
Jemari Seonghwa berhenti merayap di kancing kemeja Hongjoong, "Mau berhenti?"
Hongjoong mengelus pipi Seonghwa lantas menggeleng, tangannya meraih dagu sang tunangan lalu meraup bibirnya. Hongjoong tidak mau kalah, walaupun posisinya berbanding terbalik saat ini.
Seonghwa melepas kausnya, menunduk untuk kembali meraup bibir Hongjoong.
"Hwa--nghh!"
Hongjoong tidak menyangka Seonghwa akan seperti ini, kemana Park Seonghwa yang manis dan suka berdandan?
Pergerakan Seonghwa turun sampai ke tali pinggang Hongjoong, berhenti sebentar untuk menatap seduktif pria di bawahnya. "May I?"
Harusnya Hongjoong yang mendominasi, harusnya Hongjoong yang bertanya seperti itu, tapi ia memilih mengangguk dan pasrah ketika Seonghwa sudah meloloskan bawahannya.
Seonghwa tidak pernah melakukan ini sebelumnya, namun ia cukup tahu berkat film porno yang Seonghwa tonton semasa SMA bersama adik sepupunya, Jung Wooyoung.
"Believe it or not--" Seonghwa bergerak mundur, "I've been wondering about dominate you Kim Hongjoong. You always see me as a cute guy, but you didn't realize that I can do this too."
Tangan kanan Seonghwa membuka lebar-lebar paha Hongjoong. Dua jemarinya masuk, membuat Hongjoong melenguh pelan. Bibir Seonghwa membentuk senyum ketika merasakan sempitnya lubang Hongjoong, apakah ini yang pertama bagi tunangannya?
"U-Ungh!" desis Hongjoong dengan mata terpejam.
Suara Hongjoong memberi efek yang luar biasa bagi Seonghwa, bergerak memaju-mundurkan dua jari di dalam lubang sempit tunangannya agar semakin rileks.
Setelah dirasa cukup, Seonghwa menanggalkan bawahannya. Tangan kirinya meraih sebotol lube di dalam laci nakas.
"Look at me, Hongjoong."
Kedua mata Hongjoong terbuka, menatap pergerakan Seonghwa yang tengah melumasi kejantanannya sambil menyeringai.
Park Seonghwa dengan senyum licik dan tubuh telanjang terlihat indah berkali-kali lipat.
Perlahan, Seonghwa kembali menindih tubuh tunangannya. Tidak butuh lama, kejantanan Seonghwa sudah menerobos masuk lubang Hongjoong, membuat pria itu merintih.
"I'll move." Bisik Seonghwa yang dibalas anggukan lemah oleh Hongjoong. Pinggang Seonghwa menghentak dengan pelan. Satu desahan nikmat lolos dari bibirnya.
"Hwa--anghh.."
"Sakit? Mau berhenti?" Walaupun Seonghwa begitu bersemangat namun ia tidak ingin dibutakan oleh napsu, Hongjoong adalah prioritasnya saat ini.
"No just--nghh faster!"
Rupanya Hongjoong menginginkan lebih.
"As you wish."
Bibir Seonghwa bergerak turun meraup leher pria di bawah dominasinya, pasti akan berbekas keunguan besok, tapi Hongjoong tidak keberatan.
Entah seberapa kuat hentakan Seonghwa sampai-sampai desahan Hongjoong bersaing dengan suara decitan ranjang.
"S-Seonghwa.."
"Mau keluar?"
Hongjoong mengangguk.
"Together, Joong."
Tetapi Hongjoong keluar lebih dulu, cairannya menyembur membasahi perut Seonghwa. Lenguhan panjang dari Hongjoong membuat Seonghwa semakin gencar mencapai pelepasannya.
Telapak tangan Seonghwa sedikit menekan perut Hongjoong guna merasakan dalamnya cairan semen yang membasahi lubang hangat sang tunangan.
Keduanya terengah, Hongjoong meraup udara sebanyak mungkin, sementara Seonghwa tersenyum tipis.
"Masih bisa bilang aku cantik, Hongjoong?"
Hongjoong menggeleng, ia ingin mengetahui satu hal, "Hwa, kau sudah pernah melakukan ini sebelumnya?"
"Baru pertama kali, sama Hongjoong."
Seonghwa beringsut menyenderkan kepalanya di dada Hongjoong, mengusak kecil. Oke, Seonghwa sudah kembali pada mode normalnya yang menggemaskan. "Tadinya, aku ingin menjadi submisif, tapi aku takut.""Takut?"
Seonghwa mengangguk, "Takut Hongjoong akan kasar, jadi aku saja yang mendominasi."
Hongjoong melongo. Apa tunangannya itu tidak sadar seberapa kasarnya ia tadi?
"Seonghwa mana mungkin aku menyakitimu."
"Serius?"
Hongjoong mengangguk, "Serius, kau tidak percaya? Mau coba sekali lagi? Kali ini aku yang di atas."
----
A/N :
btw lagu di mulmed itu yang mengiringi aku nulis chapter ini hehe 😜
Smut ku udah keren belom?! Dibanding yang kemarin kemarin ini lebih detail kan, agak bangga sih sebenernya 😋 #ProudOfMyself
Malem minggu nih, aku kurang baik apa coba double update, oneshot sama admire, ya ku lakukan apapun biar kalian senang‼
Terima kasih sudah mau mampir, jangan lupa support comeback ATEEZ tanggal 1 Maret besok ya, walaupun Mingi gak ikut but that's the best decision for him ❤
-yeosha
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ ONESHOT (BXB) ✅
FanficOneshot tentang couple member ATEEZ _____ - written in bahasa Indonesia - bxb - 🔞 © yeoshazel